0 0
Waktu :8 Menit, 4 Detik

OTOExpo.com –  Menggunakan Mercedes-Benz V-Class, arsitek Riri Yakub, Pendiri & Arsitek Utama Atelier Riri, lalui jalur darat sepanjang 2.500 km melintasi Jawa dan Bali. Mercedes-Benz V 260 yang digunakan menawarkan fasilitas yang sempurna untuk membuat perjalanan jarak jauh menjadi mudah dan nyaman.

Bertajuk “Atelier Riri AR (Road) Trip21” perjalanan ini dimulai di Jakarta, melalui rute jalan tol sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Sepanjang rute, Riri berhenti di berbagai lokasi bangunan arsitektur menarik seperti Masjid Mandiri Syariah di KM 166, kemudian menuju Semarang untuk melihat karya beberapa arsitek muda di sana.

Lanjut ke Yogyakarta untuk melakukan supervisi proyeknya, sebelum meneruskan ke Surabaya dan Banyuwangi juga dalam rangka mencari inspirasi baru di kota-kota tersebut. Dari Jawa Timur, perjalanan dilanjutkan menyebrang ke pulau Bali.

Dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2-liter yang bertenaga dan efisien (output 211 hp, torsi 350 Nm), Mercedes-Benz V 260 LWB seolah dirancang sempurna untuk road trip bergaya ala arsitek Riri Yakub ini, menjelajahi sederat lokasi dan objek dengan desain dari berbagai arsitek terkemuka di Indonesia.

Atelier Riri Road Trip Jelajahi obyek arsitektur di Jawa dan Bali Dengan Mercedes V-Class

“Kami sangat senang melihat arsitek Riri Yakub telah melakukan pengalaman berkendara jarak jauh menggunakan Mercedes-Benz V-Class. Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang canggih, V 260 LWB tentu telah membuktikan kemampuannya dalam menemani perjalanan darat Atelier Riri dari Jawa ke Bali.” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

V-Class 7-seater ini menawarkan sensasi berpetualang pada saat masuk ke dalam mobil, berkat nilai utilitas dan faktor perjalanan dari V-Class yang dihasilkan dari kelapangan, keragaman, dan kepraktisannya: ada ruang untuk apapun.

.……..Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2