0 0
Waktu :4 Menit, 28 Detik

OTOExpo.com – OPPO menunjukkan penampilan luar dari perangkat Reno6 yang menitikberatkan pada sisi  desain. OPPO Reno6 masih membawa bahasa desain berkelanjutan dari seri Reno yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow.

“OPPO Reno6 masih membawa bahasa desain yang sama dengan suksesornya, mengaplikasikan Reno Glow, OPPO berupaya meningkatkan teknik ini pada perangkat Reno6 dengan 5 (lima) lapisan Diamond Spectrum, setidaknya perangkat ini dapat memancarkan jutaan warna, berkali lipat dari ribuan warna yang dihasilkan dari 3 (tiga) lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno5,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Diamond Spectrum merupakan salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Lima lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno6 memiliki peranan berbeda, di antaranya  lapisan reflektif yang dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi,

OPPO Luncurkan Reno6

lapisan lensa fresnel yang dapat memproyeksikan spektrum warna beragam, atau lapisan akhir transparan yang dapat memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

Selain itu, OPPO juga menerapkan efek Reno Glow pada perangkat OPPO Reno6. Dengan proses Diamond Spectrum sebagai dasarnya, OPPO memberikan sentuhan akhir Reno Glow untuk menciptakan efek visual warna yang berkilauan dan juga efek gradasi warna yang lebih halus.

.……Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2