Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024

Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024

 

OTOExpo.com –  Chery akan secara resmi segera memperkenalkan model SUV terbaru dari seri TIGGO pada akhir bulan Mei ini dengan meluncurkan Chery TIGGO 5X.

Perkenalan pertama Chery TIGGO 5X di hadapan publik Indonesia, sebelumnya telah dilakukan saat gelaran Indonesia International Motor Show 2024 lalu.

Mobil lima penumpang yang memiliki slogan “Go Be Young” sudah mulai ditawarkan dengan sistem pre-booking. Harga khusus yang berlaku untuk pre-booking dimulai dari Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024
Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024

“Kehadiran Chery TIGGO 5X dengan harga yang menarik ini menjadi kesempatan kami untuk menjangkau konsumen yang berbeda dari model-model lainnya.”

“Fitur Chery TIGGO 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah, dan berkualitas juara,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Reputasi baik yang dimiliki seri TIGGO akan dapat dirasakan juga oleh konsumen dewasa muda di perkotaan yang menjadi target utama Chery TIGGO 5X.

Mereka yang mempercayai dukungan teknologi dalam keseharian, menyukai tampilan stylish dan timeless design, bisa menemukan semua keunggulan tersebut yang dirangkai dengan lengkap.

Mobil dengan tagline “Classic Design, Champion Quality” ini dibekali mesin berkapasitas 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang bertenaga dan transmisi CVT yang responsif.

Chery TIGGO 5X memberikan performa optimal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kabin Chery TIGGO 5X yang luas dan nyaman dilengkapi dengan berbagai fitur premium, seperti kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan Power Sunroof untuk tipe Champion.

Chery TIGGO 5X menghadirkan teknologi canggih seperti layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Pada sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.

Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024
Chery Tiggo 5x Siap Meluncur Akhir Bulan Mei 2024

Chery

Chery masuk ke Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan enam
SUV premium berteknologi tinggi telah diperkenalkan, yaitu dari seri TIGGO Pro dan OMODA 5 yang semuanya dirakit di
pabrik CKD Indonesia di bawah pengelolaan PT Chery Sales Indonesia.

Secara eksponensial, penjualan Chery meningkat dengan rata-rata penjualan 400 unit setiap bulannya. Model Chery yang paling populer saat ini adalah Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover dengan tampilan futuristik dan fitur berteknologi tinggi. Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan.

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun 48
jaringan diler di 23 kota agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.


Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar Servis Chery 6 Bintang, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Ketersediaan suku cadang Chery di Indonesia juga terjamin dengan adanya gudang suku cadang yang secara rutin menjamin ketersediaan di setiap dealer Chery di seluruh Indonesia.

Ke depannya Chery akan konsisten memperkenalkan model-model lain untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan.

Chery akan membawa Anda melaju bersama untuk menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan