BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 - 19 Mei 2024

BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 – 19 Mei 2024

 

OTOExpo.com –  BMW Exhibition kembali dihadirkan untuk seluruh penggemar brand BMW dan pelanggan setia. BMW Exhibition tersebut dihadirkan di mall Plaza Senayan, lokasi yang strategis di Main Atrium dan Left serta Right Wing, BMW Indonesia hadirkan pengalaman premium khas brand BMW selama 3 hari dari 17 hingga 19 Mei 2024.

Selain penampilan publik perdana dari sedan bisnis terlaris di dunia yang kini hadir dalam varian listrik: BMW i5 eDrive40 M Sport, BMW Indonesia juga hadirkan BMW Seri 5 generasi pertama dan mengingatkan akan histori yang kuat dari sedan bisnis ini.

Berbagai model terbaru dan favorit untuk dicoba secara langsung, mulai dari BMW i5 sendiri, BMW iX1, BMW Seri 3, BMW X3, dan BMW X5 dapat dicoba untuk test drive.

Saat mengumumkan kegiatan tersebut, tepatnya sehari sebelumnya, BMW Indonesia juga mengadakan BMW Media Workshop 2024, dibahas secara lengkap seputar BMW Connected Drive, ragam fitur dan manfaat bagi pelanggan.

BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 - 19 Mei 2024
BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 – 19 Mei 2024

Mulai dari kaitannya dengan aplikasi My BMW dan keseharian penggunaan kendaraan BMW, hingga inisiatif BMW global: Relax, We Care yang berkaitan dengan layanan purna jual BMW.

BMW Connected Drive sudah tersedia di kendaraan BMW terbaru dengan NIK 2024, salah satunya adalah pada sedan legendaris BMW Seri 3 Terbaru: BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport.

Untuk tekankan nilai historis dari model yang sangat bersejarah bagi BMW, pada acara ini BMW Indonesia tampilkan seluruh generasi BMW Seri 3, hasil kolaborasi dengan komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI).

Pada acara ini dihadiri oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; didampingi oleh Ristian Dwi Karsanto, Technical Manager BMW Group Indonesia dan Kenny Wala, Product Manager BMW Indonesia yang masing-masing berperan selaku Trainer untuk pendalaman materi yang membagi rekan media ke dalam dua kelas yang membahas secara komprehensif.

Mulai dari aspek Lifestyle pemilik BMW Seri 3 sehari-hari, perawatan kendaraan, dan layanan purna jual yang terkait dengan diler.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia pada kata sambutannya mengatakan, “BMW memiliki komitmen terhadap digitalisasi.”

“Kendaraan BMW selalu up to date dengan teknologi terkini. Dengan menghadirkan BMW Connected Drive di Indonesia, BMW tidak hanya memperkenalkan fitur baru – namun kami mendefinisikan ulang cara pelanggan kami berinteraksi dengan kendaraan BMW.” ujarnya lebih lanjut.

BMW Connected Drive dan My BMW App mewakili masa depan teknologi otomotif, di mana konektivitas, kenyamanan, dan keamanan terintegrasi secara seamless untuk memberikan pengalaman berkendara.

Peluncuran BMW ConnectedDrive di BMW Seri 3 dan di seluruh jajaran model NIK 2024 BMW menandakan komitmen terhadap inovasi dan digitalisasi. Dan menjadikan BMW kendaraan premium dengan layanan digital terbaik di Indonesia.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin mengumumkan dan mengajak Anda semua untuk hadir kembali di BMW Exhibition at Plaza Senayan yang akan diadakan mulai dari besok hingga 19 Mei 2024 di mana BMW i5 akan hadir pertama kalinya untuk publik dan berbagai model lainnya dapat dicoba secara langsung untuk test drive.“ ungkap Jodie.

BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 - 19 Mei 2024
BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 – 19 Mei 2024

BMW Connected Drive

Pelanggan dan kebutuhan mobilitasnya telah menjadi inti dari segala hal yang dilakukan dan ingin dicapai oleh BMW.

Banyaknya titik kontak yang kini tersedia dan kemampuan untuk menggunakan layanan di mana saja telah menjadi faktor utama dalam menciptakan pengalaman pelanggan secara digital untuk mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka.

Kini BMW ConnectedDrive telah tersedia untuk pelanggan di Indonesia untuk menciptakan pengalaman digital 360 derajat dan semakin mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka.

Untuk pengalaman dan konektivitas kian mulus, kini Connected Drive bersama dengan aplikasi My BMW memungkinkan terhubungnya pemilik kendaraan dengan kendaraan juga melalui smartphone pribadi.

Aplikasi MyBMW

BMW terus maju dengan pengembangan meluncurkan aplikasi My BMW sebagai media untuk menyambungkan fitur-fitur BMW Connected Drive.

Antarmuka utama antara ponsel cerdas dan kendaraan ini memulai debutnya pada bulan Juli 2020 secara global dan kini sudah diperkenalkan di Indonesia. Yang mendasari pesatnya perluasan konten aplikasi MyBMW dan peluncurannya yang cepat adalah arsitektur perangkat lunak yang skalabel dan universal.


Aplikasi ini sepenuhnya dikembangkan sendiri oleh BMW menggunakan Flutter, kit pengembangan UI sumber terbuka dari Google untuk bahasa pemrograman Dart.

Tim pengembangan Flutter/Dart di BMW Group adalah salah satu tim pengembangan terbesar di dunia setelah Google, dengan total 300 karyawan.

Aplikasi MyBMW dapat digunakan pada sistem operasi iOS dan Android dan dapat diunduh secara gratis dari Apple App Store atau Google Play Store.

Berfungsi sebagai antarmuka universal baru dengan kendaraan serta dapat memberikan informasi tentang status kendaraan kapan saja.

Pengoperasian jarak jauh, seperti mencari lokasi kendaraan (Vehicle Finder), mengunci dan membuka kunci pintu, dan memantau lingkungan sekitar kendaraan (Tampilan 3D Jarak Jauh) kini dimungkinkan.

BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 - 19 Mei 2024
BMW Exhibition Hadir Di Plaza Senayan 17 – 19 Mei 2024

Fungsinya juga mencakup kemampuan mengirimkan alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan. Jangkauan fungsi untuk kendaraan listrik juga telah diperluas, termasuk tampilan jangkauan listrik yang lebih jelas.

Aplikasi MyBMW semakin memudahkan pelanggan untuk masuk ke model BMW mana pun saat ini dengan BMW ID pribadi mereka.

Misalnya, informasi pengguna dan pengaturan yang disimpan dalam BMW ID kini juga dapat diimpor ke dalam kendaraan dengan sangat mudah dengan memindai kode QR yang ditampilkan di layar tengah.

Yang tak kalah pentingnya, aplikasi MyBMW juga memungkinkan pelanggan menghubungi Mitra Servis BMW mereka secara langsung dan memberikan gambaran lebih rinci mengenai kebutuhan servis kendaraan mereka.

 

 

 

find us at google news