Bridgestone Indonesia Resmikan TOMO Buahbatu Bandung

Bridgestone Indonesia Resmikan TOMO Buahbatu Bandung

 

OTOExpo.com –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) Bandung,  di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

“Dibukanya TOMO RKB Bandung ini tentunya semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas Bridgestone di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.”

“Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan libur long weekend pekan depan dan membutuhkan kendaraan yang prima,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

TOMO RKB Bandung berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No.98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini terbilang strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi Kota Bandung, yakni area pemukiman dan hanya berjarak 200 meter dengan akses jalan utama, yakni Jl. Soekarno Hatta.

Bridgestone Indonesia Resmikan TOMO Buahbatu Bandung
Bridgestone Indonesia Resmikan TOMO Buahbatu Bandung

TOMO RKB Bandung yang berdiri di atas lahan seluas 397 meter persegi, juga melayani jasa dan penjualan retail secara daring (online) di beberapa lokapasar (market place) yakni, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan juga Live TikTok dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban. Bahkan TOMO RKB Bandung pun juga menyediakan layanan booking service dan mobile service.

TOMO RKB Bandung memiliki sejumlah fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para pelanggan.

Sebagai bagian dari komitmen kepada pelanggan dalam memberikan layanan terbaiknya, TOMO RKB Buahbatu Bandung memiliki sejumlah promo, yakni gratis voucher belanja senilai Rp250.000 untuk minimal pembelian dua ban, subsidi spooring sebesar Rp 50.000 untuk jasa spooring, dan gratis cek nitrogen. Promo ini hanya berlaku 12-22 Mei 2024.

 

 

find us at google news