BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57

BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km.57

 

 

OTOExpo.com –  Musim mudik sudah tiba! Bagi sebagian orang, mudik adalah momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Namun, perjalanan mudik bisa menjadi melelahkan dan berisiko jika tidak dilakukan dengan persiapan yang matang.

Salah satu hal yang sering diabaikan oleh pemudik adalah kesiapan wiper mobil.

Wiper mobil mungkin terlihat sepele, namun sebenarnya peranannya sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Wiper yang baik akan membantu pengemudi untuk melihat jalan dengan jelas, terutama saat hujan deras atau kabut tebal. Nah, di tengah kemacetan di km.57 jalur Jakarta – Cikampek, Bosch wiper hadir sebagai teman setia para pemudik.

BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57
BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57

Bosch, merek terkemuka dalam industri otomotif, telah lama dikenal sebagai produsen wiper mobil berkualitas tinggi. Wiper Bosch tidak hanya tahan lama, tetapi juga mampu memberikan performa yang optimal untuk membersihkan kaca mobil dari air hujan, debu, atau kotoran lainnya.

Dengan menggunakan wiper Bosch, pemudik dapat memastikan penglihatan mereka tetap jelas dan tidak terganggu selama perjalanan.

“Wiper mobil terkadang dilupakan bagi pemilik mobil. Apalagi sekarang musim penghujan. Kami hadir di km.57 agar pemudik aware akan bahaya apabila kaca buram.” ujar Maria Widayanti selaku Country Marketing Manager Mobility Aftermarket Bosch Indonesia.

Bosch wiper hadir di 4 titik strategis di rest area km.57 Jakarta – Cikampek, siap membantu para pemudik yang mengalami masalah dengan wiper mereka.

Tidak perlu khawatir lagi jika wiper mobil tiba-tiba rusak atau tidak berfungsi dengan baik, karena Bosch wiper siap sedia untuk membantu menggantinya. Dengan begitu, pemudik dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman.

BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57
BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57

Pentingnya wiper mobil memang sering kali diabaikan oleh pemilik kendaraan. Banyak yang merasa bahwa wiper hanya perlu diganti saat sudah benar-benar rusak, padahal sebaiknya wiper diperiksa secara berkala dan diganti jika sudah mulai aus atau tidak lagi efektif membersihkan kaca mobil.

Hal ini sangat penting untuk menjaga penglihatan pengemudi tetap jelas dan mengurangi risiko kecelakaan saat berkendara.

Sementara itu,  Happy Hesa Adianto selaku Marketing Communication & ECommerce Manager Mobility Aftermarket Bosch Indonesia mengungkapkan bahwa, “Sejatinya penggantian wiper itu seharusnya dua kali dalam setahun. Apalagi cuaca di Indonesia yang hanya dua musim. Jangan sampai terjadi getas pada karet wiper. Karena hasilnya tidak akan maksimal mengusir air.” ungkapnya.

Dengan hadirnya Bosch wiper di rest area km.57 Jakarta – Cikampek, pemudik tidak perlu khawatir lagi tentang kondisi wiper mobil mereka.

Mereka dapat dengan mudah mengganti wiper mereka dengan wiper Bosch yang berkualitas tinggi dan siap digunakan dalam waktu singkat.

Selain itu, para pemudik juga dapat mendapatkan tips dan informasi tentang pentingnya perawatan wiper mobil untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57
BOSCH Wiper Temani Pemudik Di Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57

Jadi, jangan remehkan pentingnya wiper mobil dalam perjalanan mudik Anda. Pastikan untuk selalu memeriksa kondisi wiper secara berkala dan menggantinya jika diperlukan.

Dan jika Anda membutuhkan bantuan dalam mengganti wiper mobil Anda, jangan ragu untuk mengunjungi Bosch wiper di rest area km.57 Jakarta – Cikampek.

Dengan Bosch wiper, penglihatan Anda akan tetap jelas dan perjalanan mudik Anda akan menjadi lebih aman dan nyaman. Selamat mudik!

Komentar anda