0 0
Waktu :4 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com –  Hari Raya Idul Fitri telah usai, kini masyarakat sudah kembali beraktifitas seperti biasanya. Walaupun tahun 2021 ini ada pelarangan untik mudik lebaran dikarenakan pandemi Covid-19 yang belom berakhir. Tapi tidak menyurutkan masyarakat untuk tetap ‘pulang kampung’ seperti tradisi-tradisi sebelumnya.

Banyak masyarakat untuk melakukan ‘mudik’ menggunakan mobil pribadi. Bahkan tidak sedikit juga yang sengaja membeli mobil bekas agar dapat ‘mudik’ bersama keluarganya agar dapat bersilahturahmi bersama keluarga di kampung halaman.

Terkait penjualan mobil bekas, OLX Autos mengungkapkan bahwa untuk musim lebaran kemarin (2021;red) masih didominasi mobil dengan jenis MPV. Hal ini membuktikan bahwa mobil dengan jenis ini ternyata masih diminati masyarakat.

“Selama lebaran kemarin, penjualan mobil jenis MPV masih merajai. Mobil jenis MPV seperti Avanza, Mobilio,  Xpander dan sebagainya masih menjadi pilihan masyarakat ” terang Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia saat Ngobrol Virtual Santai (NGOVSAN) dengan tema “OLX AUTOS #GampangnyaPasti”  (Kamis. 27/05/21).

Johnny Widodo juga mengungkapkan, walaupun penjualan mobil bekas jenis MPV masih terpantau bagus, akan tetapi tetap penjualannya tidak sebagus tahun sebelumnya. (2020;red) 

OLX Autos Ungkap Masyarakat Masih Menyukai Mobil 7 Penumpang
CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo

“Penjualan mobil bekas terutama MPV di lebaran kemarin masih terbilang bagus, hanya tidak sebagus di tahun sebelumnya,” pungkasnya.

OLX Autos

OLX Autos belum lama ini menggaungkan ‘campaign’ baru yaitu #GampangnyaPasti. Dengan adanya campaign ini, OLX Autos berharap dapat menstimulasi masyarakat baik untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas sekaligus memberikan informasi, melalui OLX Autos membuat penjualan dan pembelian mobil menjadi lebih gampang, mudah dan terjamin.

Jual Mobil

Bagi yang ingin jual mobil, OLX Autos menawarkan jual mobil secara instan yang tersebar di 100 lokasi di 9 kota besar di Indonesia, Home Inspection Service, Di inspeksi oleh tim yang ahli dan profesional, Proses penjualan yang aman dan nyaman, dan Pembayaran langsung.

Beli Mobil

Sementara itu bagi pembeli mobil, OLX Autos menawarkan Mobil bekas berkualitas yang tentunya sudah lolos inspeksi tim ahli dan profesional, mendapatkan garansi mesin selama 30 hari, Gratis perawatan ‘after sales’, 7 hari garansi pembelian kembali, dan Home test drive.

OLX Autos Ungkap Masyarakat Masih Menyukai Mobil 7 Penumpang

Dengan adanya campaign ini, OLX Autos berharap dapat menstimulasi masyarakat baik untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas.

 


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %