0 0
Waktu :3 Menit, 35 Detik

OTOExpo.com –  Kampanye Wajib 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker, dan Menjaga jarak) menjadi kunci untuk mencegah dan melindungi diri dari penularan Covid-19 selama pandemi. Hingga saat ini kampanye 3M, khususnya menggunakan masker, masih terus dilakukan sosialisasi hingga benar-benar menghadirkan kesadaran di tengah masyarakat.



DFSK turut aktif melakukan sosialisasi dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) sosialisasi penggunaan masker untuk terus digunakan di berbagai aktivitas sehari-hari.

Demi memaksimalkan sosialisasi penggunaan masker kali ini, DFSK menggandeng Polsek Serang sebagai mitra sosialisasi sekaligus contoh masyarakat untuk menggunakan masker di saat bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat.

“DFSK sudah berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dan turut aktif menanggulangi pandemi melalui berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi kampanye 3M. Kami memilih memberikan paket masker kepada Polres Serang agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan sekaligus memberikan perlindungan selama bertugas mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Mr. Liu Tian Xing, Managing Director of Sokonindo Automobile Factory. ……  (Lanjut Halaman 2)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2