0 0
Waktu :3 Menit, 52 Detik

OTOExpo.com – Setelah sebelumnya mobil listrik Wuling ini diperlihatkan ke publik secara perdana di Jakarta dalam acara pre-launch yang bertajuElectrify Your World pada hari Rabu lalu (1/6). Kini mobil imut tersebut tampil di IIMS Surabaya 2022

Mobil EV Wuling yang akan dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi serta didukung oleh versatile compact design.

Wuling EV Tampil Di IIMS Surabaya 2022
Wuling EV Tampil Di IIMS Surabaya 2022

“Dengan bangga kami membawa serta Wuling EV ke pameran IIMS Surabaya 2022 pada hari ini. Masih dalam rangkaiapre-launch Wuling EV dan selaras dengan tema Experience The Next Innovation, kami memperkenalkan desain eksterior dari mobil listrik Wuling kepada masyarakat Surabaya. Oleh karenanya kami mengajak Anda untuk dapat menyaksikan langsung Wuling EV di booth E, Grand City Convex,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Secara keseluruhan, mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, serta mudah diparkir oleh konsumen di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan.

Berkat kehadiran curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme membuat Wuling EV tampil stylish.

Sebagai tambahan informasi, Wuling telah resmi mengumumkan dukungannya terhadap penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagaofficial car partner.

Wuling EV Tampil Di IIMS Surabaya 2022
Wuling EV Tampil Di IIMS Surabaya 2022

Dukungan tersebut berupa 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan berskala internasional di pulau dewata ini berlangsung.

“Kehadiran mobil listrik di IIMS Surabaya 2022 melanjutkan semangat inovasi Wuling Motors setelah sebelumnya teknologi ADAS, WIND dan IoV, telah digunakan pada lini produk seri Almaz dan New Cortez,” tambah Edison.

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %