0 0
Waktu :4 Menit, 26 Detik

OTOExpo.com – Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur.

Kesempatan ini digunakan Wuling untuk menampilkan desain eksterior dari mobil listriknya kepada para pejabat pemerintah dan juga menunjukkan kesiapan Wuling dalam hal integrasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Wuling EV Kendaraan Official Car Partner KTT G20
Wuling EV Kendaraan Official Car Partner KTT G20

Partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Wuling terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan dan ekosistemnya termasuk layanan pengisian kendaraan listrik umum dan rumah. Hal ini sejalan dengan salah satu keunikan Wuling EV yang berbasis platform GSEV yakni easy to charge,“ jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Berbicara mengenai desain Wuling EV, kendaraan listrik yang compact ini mengusung bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Padbagian depannya kendaraan listrik Wuling ini terlihat futuristis dan unik, berkat Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam.

Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan menambah kesan modern dan rancangan lampu utama bertingkat menambah aura futuristik dan modern dari Wuling EV.

“Dengan perpaduan desain bodi yang compact dan future tech, serta kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling yang akan datang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia, dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas, terang Dian Asmahani.

Wuling EV Siap Dipasarkan Di Indonesia
Wuling EV Siap Dipasarkan Di Indonesia

Cikarang

Wuling EV ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dan saat ini Wuling sedang mempersiapkan ekosistem pendukung kendaraan listrik, dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen saat produk ini diluncurkan.

Sebagai informasi tambahan, Wuling melalui mobil listriknya, Wuling EV mengemban tugas menjadi official car partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Tercatat ada sebanyak 300 unit Wuling EV yang akan mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan berskala internasional ini berlangsung di bulan November.

 

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %