0 0
Waktu :4 Menit, 26 Detik

Inovasi Serta Penjualan MMKSI Sepanjang 2021

OTOExpo.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dalam gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di JCC, Senayan. Kehadirannya dalam gelaran tersebut untuk memperkuat branding sekaligus eksistensi Mitsubishi untuk pasar otomotif Indonesia.

Menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil baru di 2022 diproyeksikan sebanyak 900.000 unit. Target tersebut memberikan dorongan bagi MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi dan memacu untuk meramaikan kompetisi pasar otomotif baik dalam sisi produk, layanan penjualan, dan purna jual terbaik kepada konsumen.

MITSUBISHI NEW XPANDER Penyempurnaan Untuk Pasar Indonesia

Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam webinar yang berlangsung secara online (17/03/2022).

Sementara itu, Berdasarkan data penjualan retail Gaikindo tahun 2021, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 104.407 unit (Jan 2021 – Dec 2021) yang terdiri dari penjualan model kendaraan penumpang sebanyak 68.152 unit dan kendaraan niaga ringan sebanyak 36.225 unit.

Adapun rincian penjualan retail model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia tahun 2021 adalah sebagai berikut:

Inovasi Serta Penjualan MMKSI Sepanjang 2021 Inovasi Serta Penjualan MMKSI Sepanjang 2021

Sepanjang 2021

Sepanjang tahun 2021, MMKSI telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya. Dari sisi produk, MMKSI telah menghadirkan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross.

Mitsubishi Motors Meriahkan IIMS Hybrid 2021
Mitsubishi Motors Meriahkan IIMS Hybrid 2021

MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV pada ajang GIIAS 2021, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Sedangkan dari sisi pelayanan, MMKSI tetap secara aktif memperluas fasilitas diler serta bodi dan cat di beberapa daerah di Indonesia. MMKSI juga menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %