0 0
Waktu :5 Menit, 8 Detik

OTOExpo.com –  Suzuki menghadirkan generasi terbaru hyperbike fenomenalnya yaitu Suzuki All New Hayabusa 2021, secara virtual pada 5 Februari 2021. Kemunculan Suzuki All New Hayabusa 2021 yang lebih eksotis menandai pencapaian tingkat atas produk Suzuki.



Berbagai ubahan di lakukan full-model dari motor andalannya, Hayabusa. All-new Hayabusa akan dijual di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga akhir Februari, kemudian diikuti oleh pasar termasuk Amerika Utara dan Jepang.

Generasi Ketiga

Hayabusa yang serba baru adalah model generasi ketiga yang telah mengalami perubahan model penuh untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Di bawah konsep produk “Ultimate Sport” yang diwarisi dari generasi pertama, ia telah mengembangkan lebih jauh desain gaya unik dengan performa aerodinamis yang luar biasa dan performa berkendara yang superior.

Suzuki All New Hayabusa 2021 Siap Dipasarkan

Disain

Desain gaya baru dan ikonik, yang langsung dikenali sebagai Hayabusa, memiliki siluet mengalir, miring ke depan, dan agresif yang dicirikan oleh permukaannya yang berani dengan garis-garis tajam dan edgy……  (Lanjut Halaman Berikutnya)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2