OTOExpo.com –  Dengan tajuk ‘Sunmorian RSV bareng Angela Lorenza’, acara Sunday Morning Ride yang digelar RSV Helmet pada hari Minggu (1/11) berlangsung sukses.

Kegiatan riding dan silaturahmi para penggemar helm RSV dan komunitas roda dua ini memulai start dari Flagship Store RSV Kebon Jeruk yang berlokasi di Jalan Lapangan Bola No.38B, RT.4/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat dan finish di RSV Store Kalimalang. Rute yang ditempuh melalui Kebon Jeruk – Senayan – Kalimalang.

Diikuti sekitar 42 bikers komunitas pengguna dan pecinta helm RSV yang tergabung didalam RSV Helmet Lovers Indonesia (RHeLI) yang datang dari perwakilan berbagai komunitas motor, momentum sunmorian ini juga dimanfaatkan sebagai ajang riding dan silaturahmi antara RSV Helm sebagai produsen dengan para bikers RSV helmet owners.

Turut hadir meramaikan acara ini Bro Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmets yang menunggangi motor KTM kesayangannya serta Angela Lorenza selaku ambassador RSV Helmet dan Bro Erry Permadi selaku emsi di acara ini.

Laman: 1 2