PO Karya Jasa Pengguna Pertama Menggunakan HINO Connect

OTOExpo.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam ajang GIICOMVEC 2020 mengusung tema Truck and Bus that do more be connected to customer future by information technology & human touch.

Di ajang tersebut, Hino menghadirkan teknologi terbaru dari Hino yang diberi nama Hino Connect. Hino Connect merupakan telematics system pengembangan terbaru dari Hino yang merupakan sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan.

Sebagai pengguna pertama Hino Connect, Hino Motors Sales Indonesia memberikan apresiasi kepada PO Karya Jasa dalam pameran GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan Jakarta(07/03/20).

PO Karya Jasa Pengguna Pertama Menggunakan HINO Connect

Penghargaan apresiasi tersebut diterima langsung oleh Direktur PO Karya Jasa, Wibisono.

Menurutnya, Hino Connect sangat menguntungkan bagi perusahaan transport, karena bisa memantau armada berada di posisi mana, bahkan bisa menghitung bbm yg digunakan selama perjalanan secara akurat.

“Hino Connect sangat menguntungkan, karena bisa memantau armada serta bisa dipantau dgn handphone atau perangkat IT lain di kantor,” ujar Wibisono.

Teknologi Hino Connect sendiri telah didukung oleh tenaga khusus di seluruh dealer Hino yang saat ini sudah memiliki Hino Telematics Officer (HTO) yang siap melayani kebutuhan mengenai Hino Connect.

Fitur Di Hino Connect Telematics system

 

Baca Juga

https://otoexpo.com/artikel-baru/hino-pajang-tujuh-kendaraan-di-giicomvec-2020/