0 0
Waktu :5 Menit, 55 Detik

OTOExpo.com –  Mengemban tugas dan tanggung jawab besar dalam mendistribusikan energi sampai ke pelosok negeri guna memastikan pasokan BBM Pertamina tetap terjaga sampai di daerah terpencil tentunya bukan hal yang mudah.

Beragam tantangan tak menyurutkan semangat PT Elnusa Petrofin (EPN) anak dari PT Elnusa Tbk (ELSA) untuk menjalankan tugas mulia ini.

Beragam kendala dan risiko tinggi dalam operasional penyaluran BBM Pertamina mulai dari faktor eksternal seperti kondisi medan dan infratrusktur yang menantang dan beragam terlebih dalam musim penghujan yang rawan bencana alam sampai dengan faktor internal seperti kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menuntut seluruh pekerja terutama Awak Mobil Tangki (AMT) Elnusa Petrofin memiliki profesionalitas dan integritas yang unggul.

Lakukan Terobosan

Untuk meminimalisir risiko dari faktor eksternal, EPN mengaplikasikan berbagai terobosan dalam teknologi informasi (TI) yang dapat menunjang faktor keamanan dan keselamatan dalam mendistribusikan BBM.

Sedangkan dari segi Internal Elnusa Petrofin juga melakukan beragam langkah terpadu dalam memastikan serta meningkatkan kualitas SDM khususnya bagi AMT sebagai garda terdepan EPN dalam penyaluran BBM Pertamina ke seluruh Indonesia.

Penilaian Kinerja

Penilaian kinerja secara berkala dan rutin dilakukan pada hampir sekitar 5.000 Awak Mobil Tangki Elnusa Petrofin diseluruh Indonesia.


( Lanjut Halaman 2 )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2