0 0
Waktu :17 Menit, 21 Detik

OTOExpo.com – Klub/ komunitas Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya meramaikan acara nonton bareng (Nobar) MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia, Minggu (8/11) lalu. Dihadiri sekitar 131 bikers perwakilan dari 58 klub /komunitas yang tergabung didalam SMC Bekasi Raya dan sekitarnya seperti dari Jakarta, Karawang dan Tangerang mulai bikers pemula hingga senior.

Kebersamaan dalam menjalin silaturahmi tercipta saat mengikuti Nobar yang berlangsung di Javanasta Coffee,  Ruko Graha Niaga Kalimas 2 Kalimalang Bekasi.

Kegiatan ini didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) dan Buzz Oil Indonesia ini sebagai bentuk dukungan para bikers SMC Bekasi Raya terhadap Team Suzuki Ecstar Suzuki MotoGP. Dimana malam itu, lewat duo pebalapnya Joan Mir dan Alex Rins sedang berlaga memperebutkan predikat juara dunia MotoGP 2020.

Sebelum memasuki sesi kelas utama MotoGP, acara ini dibuka dengan beberapa sambutan dari ketua pelaksana Bro Adit lalu mendengarkan sambutan dan arahan dari Bro Rafi Al Ghani perwakilan dari PT. SIS yang disampaikan secara virtual.


Beragam fun games yang dibawakan oleh Bro HC dan tak ketinggalan door prize dengan hadiah menarik tentunya persembahan para pendukung acara ini. Selain itu, dukungan yang tiada hentinya juga diberikan oleh sesepuh bikers senior Suzuki Eyang Tatto yang sengaja hadir ditengah acara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2