OTOExpo.com –  PT. Roma Motor Utama, merupakan importir resmi untuk Beta Motorcycle’s di IndonesiaMatteo Guerinoni selaku dari PT. Roma Motor Utama, secara resmi mengumumkan kehadiran Beta Motorcycle di Indonesia.

Koleksi BETA Terbaru

Koleksi Beta motor terbaru ini menawarkan Design dengan geometri dan frame baru yang dapat meningkatkan stabilitas dan kelincahan berkendara. Design tailpiece terbaru untuk mengurangi kerusakan selama digunakan pada jalur off road. Selain itu, air filter boot juga diperbaharui, filter mounting system dan komponen elektrik serta oil reservoir juga di sertakan.

Untuk suspensinya, koleksi terbaru ini menggunakan design shock absorber terbaru, seperti; New Top-out System, guna memperbaiki grip dan kontak dengan tanah saat melakukan hard-breaking. New Longer Shock Bumper, guna memberikan proteksi tambahan. Serta New Valving untuk menyelaraskan dengan frame terbaru.

Beta XTRAINER 300 2T Spesifikasi dan Harga

Sebagai motor Enduro, tentu harus memiliki system pendingin yang baik, pada Beta 2020, kini terdapat water hoses yang berada di dalam frame dan radiator yang jauh lebih efisien. Dengan begitu, membuat motor ini mampu beroperasi dengan temperatur yang stabil bahkan saat digunakan pada cuaca dan trek yang sangat ekstrim.

Kapasitan tangki juga ditingkatkan menjadi hamper 10 Liter, memungkinkan untuk digunakan pada jarak jauh serta design tangka yang ergonomis memberikan kemudahan bergerak.

Handlebar’s juga menjadi lebih lebar, side stand lebih besar untuk pemilik kaki yang besar, grip sepatu yang lebih nyaman, design rantai baru, dan juga pedal rem yang baru.

Terkait dengan design, yang membedakan dari tipe sebelumnya adalah; front cowl, front & rear fenders, ducts dan juga fairings. Spatbor, tailpiece, handlebar protector, jok, silencer protector, digital intrumen, rear light dan juga frame protector.

Design terbaru ini membuat Beta RR dan Beta XTRAINER siap dan aman digunakan pada jalur tereksrim sekalipun.

Berikut ini spesifikasinya

Beta XTRAINER 300 2T Spesifikasi dan Harga

Baca Juga 

https://otoexpo.com/artikel-baru/spesifikasi-beta-rr-300-2t-beserta-harga/

1 Komentar

Comments are closed.