Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika

Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika

find us at google news

 

OTOExpo.com –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem yang berhasil menyatukan para pelanggan, mitra bisnis hingga sahabat media setempat di Pier 52 Café.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran Adira Finance dan mendekatkan diri dengan ekosistem perusahaan di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampapua) di sepanjang semester pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp2,9 triliun, naik 31% y/y.

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 35% y/y dan 29% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 36% y/y.

Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika
Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika

“Dalam rangka memperkuat eksistensi di industri pembiayaan otomotif, kami dengan penuh semangat menyelenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem Adira Finance. Acara ini tidak hanya menjadi sarana untuk menikmati siaran balap motor di sirkuit Inggris, tetapi juga kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Program ini adalah ungkapan tulus apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia mendukung Adira Finance sepanjang perjalanan kami.” Ucap Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance.

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 adalah sebuah program istimewa yang diselenggarakan untuk memberikan hadiah berupa kesempatan untuk menyaksikan secara langsung ajang MotoGP di Mandalika. 50 orang beruntung akan berkesempatan merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk periode program dari 15 Mei hingga 15 Agustus 2023

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: 

  • pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance;
  • pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku;
  • pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan;
  • berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian;
  • pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh 1 kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan, di aplikasi adiraku; semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika tanggal 15 Oktober 2023 nanti.

“Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi “Sahabat Setia Selamanya”, kami berupaya meningkatkan layanan yang berfokus kepada pelanggan (customer centric) melalui inovasi serta program yang dihadirkan.  Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat Sulawesi, Maluku dan Papua untuk memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya. Tukarkan poin yang telah Anda kumpulkan dan raihlah kesempatan tak terlupakan nonton MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika bersama Adira Finance” tutup Irfan.

Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika
Yuk Ikuti Adira Goes to MotoGP Mandalika

Adira Finance

AdiraDinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor.

Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).

Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN2gkQsw1PKlAw