Wuling Wujudkan Seni Mural di Air ev Bersama Gardu House

Wuling Wujudkan Seni Mural di Air ev Bersama Gardu House

 

OTOExpo.com – Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House menggelar kegiatan bertajuk ‘Airverywhere’ pada hari Minggu (5/3) lalu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dua seniman mural dari Gardu House yakni Smok13 dan Folker turut menuangkan kemahiran dalam seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan graffiti.

Salah satu keunggulan Air ev kita angkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House untuk memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang unjuk kreativitas dari Gardu House dengan memanfaatkan satu unit Air ev untuk dipersonalisasi dengan karya mural dengan gaya khas masing-masing seniman yang ditayangkan secara langsung/live di akun Instagram @Gardu House.

Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dibaliknya dengan gaya masing-masing. Dari looksnya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

Di sisi lain, Folker menerangkan bahwa karya seni graffiti yang dilukiskan pada Air ev mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat.

Hal ini merepresentasikan semangat masyarakat Indonesia yang selalu bersemangat untuk bertahan dalam kondisi sulit pasca pandemi dan bangkit untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Kombinasi warna dan konsep dari kedua seniman ini diaplikasikan dalam karya graffiti ke seluruh exterior Air ev.

Selain mengangkat keunggulan Air ev yang easy to personalize, Wuling turut membawa unit test drive yang dapat dicoba secara langsung oleh para anggota Gardu House di sekitar lokasi acara.

Pada kesempatan ini, anggota komunitas bisa merasakan pengalaman langsung ‘easy to use’  dari Air ev yang mudah digunakan dan dikemudikan di jalanan perkotaan.

Tidak ketinggalan, peserta test drive dapat mencoba langsung rangkaian inovasi canggih yang disematkan di Wuling Air ev seperti fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control App.

Dalam rangka menambah keseruan acara, Wuling dan Gardu House pun menyelenggarakan kompetisi foto bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Para peserta diajak mengabadikan momen-momen berkendara maupun berpose dengan Air ev dan mengunggah foto tersebut di akun media sosial Instagram masing-masing. Peserta dengan foto yang paling menarik dipilih langsung dan mendapatkan hadiah menarik dari Wuling dan Gardu House.

Wuling Wujudkan Seni Mural di Air ev Bersama Gardu House
Wuling Wujudkan Seni Mural di Air ev Bersama Gardu House

Beralih dari mudah untuk dipersonalisasi dan digunakan, Wuling Air ev ini mudah untuk melakukan pengisian ulang daya dan mudah dalam hal kepemilikannya.

Hal in karena Air ev mengusung konsep easy home charging yang memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai bahkan bisa di rumah saja dan mobil listrik compact ini terbilang easy to own melalui kemudahannya dalam perawatan dan biaya servis berkala yang terjangkau.

 

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *