1 0
Waktu :6 Menit, 48 Detik

Wuling New Cortez Merupakan MPV Andal Teman Setia Perjalanan

OTOExpo.com – Wuling Motors (Wuling) memiliki salah satu mobil andalan yang masuk segmen MPV. Tidak seperti pendahulunya, New Cortez kali ini menyematkan teknologi WIND (Wuling Indonesia Command) dan juga IoV.

Kehadiran teknologi tersebut semakin menambah kenyamanan pada New Cortez yang sesuai dengan tagline nya “Innovating Comfort Zone”.

Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Hadir di Bekasi
Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Hadir di Bekasi

New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Teknologi ini mewujudkan konektivitas pengemudi dan kendaraan melalui jaringan internet.” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Selain meningkatkan konektivitas pengemudi dan kendaraan, Wuling New Cortez ini juga dilengkapi dengan comfortable tilt steering, exquisite atmosphere lamp, digital AC control, one push button, convenient electric front seat adjuster, auto up/down windows dengan anti pinch pada keempat jendelanya, auto door lock by speed, audio & Bluetooth steering switch.

Kenyamanan pengemudi maupun penumpang tetap diperhatikan pada Wuling New Cortez. Seperti misalnya pada bagian kursi dan adanya penambahan seat tray yang serbaguna dirancang khusus untuk mendukung segala produktivitas keluarga dan keperluan bisnis.

Sebuah perangkat head unit berukuran 10.25” display tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian, namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Keselamatan

Selain kenyamanan, faktor keselamatan menjadi hal penting pada New Cortez, karenanya MPV Wuling ini didukung fitur keselamatan yang dapat diandalkan.

Wuling New Cortez Sebagai Smart MPV Yang Bisa Diperintah Menggunakan Bahasa Indonesia
Wuling New Cortez Sebagai Smart MPV Yang Bisa Diperintah Menggunakan Bahasa Indonesia

Mulai kamera parkir, sensor parkir depan belakang, seat belt reminder, Auto Vehicle Holding, Electric Parking Brake, Electric Stability Control, rem cakram depan belakang, Hill Hold Control, 4 buah airbag di depan dan samping, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal, Tire Pressure Monitoring System dan banyak lagi.

Mesin

Wuling New Cortez menyematkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang dapat menyalurkan tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm dilengkapi dengan Continuous Variable Transmission. 4 mode pilihan mode berkendara dapat dipilih sesuai dengan karakter pengemudi seperti : normal, eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Wuling New Cortez memiliki 2 tipe yaitu : New Cortez CE seharga Rp. 273.800.000,- (Special Launching Price) dan New Cortez EX seharga Rp. 310.650.000, (Special Launching Price) yang tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Wuling New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ Smart MPV dengan kabin nyaman
Wuling New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ Smart MPV dengan kabin nyaman

Layanan Purna Jual

Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping itu, Wuling mempunyai layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dihubungi di nomor 0800-100-5050.

 

 

 

 

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %