Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024

Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024

 

OTOExpo.com –¬† Wuling Motors (Wuling) berhasil meraih pencapaian positif di sepanjang partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Hingga akhir penutupan pameran otomotif kendaraan listrik yang diadakan di JIEXPO Kemayoran tersebut, Wuling berhasil membukukan total 252 surat pemesanan kendaraan (SPK) secara total.

Angka tersebut didominasi oleh pemesanan Cloud EV, kemudian diikuti dengan Air ev dan BinguoEV.

Para pengunjung booth Wuling di PEVS 2024 pun antusias untuk merasakan pengalaman berkendara bersama lini kendaraan listrik Wuling yang terbukti dari jumlah aktivitas test drive yang dilakukan oleh 819 pengunjung.

Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024
Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024

‚ÄúKeikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling.”

“Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth¬†Wuling yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories.”

“Pencapaian ini menunjukkan bahwa Wuling ABC stories kian diminati oleh masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyajikan solusi mobilitas yang lebih baik untuk masa depan yang lebih berkelanjutan sejalan dengan semangat ‚ÄėDrive For A Green Life‚Äô,‚ÄĚ terang Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Pada gelaran PEVS 2024 yang diadakan pada 30 April-5 Mei 2024 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 252 SPK.

Kendaraan listrik terbaru Wuling, Cloud EV, yang menawarkan kenyamanan berkualitas dan kemewahan dalam berkendara berhasil menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 60,7% dari total pemesanan.

Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh Air ev dengan 21% dengan tipe Lite yang paling diminati, dan diikuti oleh Wuling BinguoEV yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 18,3% dengan tipe Premium Range yang mendominasi pemesanan.

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, banyak pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama lini kendaraan ramah lingkungan dari Wuling.

Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 819 pengunjung di area yang sudah disediakan.

Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024
Wuling Cloud EV Menjadi The Most Tested Car di PEVS 2024

Tak hanya itu, Wuling juga mendapatkan empat penghargaan dalam PEVS 2024. Wuling memenangkan Best Booth Car > 500 SQM, menunjukkan dedikasi Wuling dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjung di booth yang seluas 606 meter persegi.

Selain itu, mobil listrik Wuling Air ev berhasil dinobatkan sebagai Best City Car dengan ukurannya yang compact dengan beragam kemudahan seperti mudah dikendarai, mudah diisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau sehingga cocok untuk dikendarai di perkotaan.

Kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, Binguo EV, juga meraih penghargaan di PEVS 2024. Mobil dengan desain ikonik ini meraih gelar Best Compact Hatchback dengan keunggulannya sebagai hatchback EV yang menyajikan premium experience driving.

Kemudian, Cloud EV juga mendapat penghargaan sebagai Most Tested Car di antara unit test drive yang tersedia dari berbagai merek selama pameran berlangsung.

 

find us at google news

Tinggalkan Balasan