0 0
Waktu :8 Menit, 19 Detik

OTOExpo.com –  Lenovo menjadi mitra workstation resmi Aston Martin, memperkuat kemitraan yang telah berjalan selama ini, melampaui bidang otomotif dan menjangkau aspek teknik, desain, visualisasi, dan arsitektur. Aston Martin memilih Lenovo menjadi Official Workstation Partner karena performa yang kuat dan teknologi Lenovo yang terpercaya.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi fisik dan digital pada desain, modeling, rendering, serta memeriksa, menilai, menyesuaikan, juga menantang kemampuan perangkat teknologi selama proses berjalan.

Menggunakan workstationmobile ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation, Tim Aston Martin dapat berkomitmen untuk membuat mobil yang paling indah di dunia sangat legendaris, bekerja sama dengan penyedia layanan kelas dunia pilihan untuk memastikan mereka dapat menjalankan standar kesempurnaan tanpa kompromi.

Workstation Aston Martin Tunjuk Lenovo Menjadi Mitra

Steve O’Connor, Direktur IT di Aston Martin menyatakan, “Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation. Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa.”

Desain Aston Martin

( Lanjut Halaman 2 )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2