0 0
Waktu :10 Menit, 16 Detik

OTOExpo.com –  Dengan adaptasi kebiasaan baru bekerja dan bersekolah dari jarak jauh, perlindungan data digital semakin penting dilakukan, terutama untuk dokumen pekerjaan yang krusial.



Pastinya, tidak ada satu orang pun yang mau menghadapi mimpi buruk kehilangan proposal klien penting ataupun skripsi dan tugas kuliah – hanya karena kesalahan teknis komputer atau ketumpahan air di gadget. 

Kehilangan perangkat elektronik memang menyebalkan, tapi kehilangan files yang berharga, seperti foto, dokumen, dan video, ini lebih sulit untuk digantikan.

Untuk itu, Western Digital mengundang semua pengguna PC dan smartphone untuk melakukan backup data berharga di semua perangkat elektronik.

Berikut ini adalah tips-tips dari Western Digital untuk mem-backup file di PC, tablet, maupun smartphone dengan aman dan mudah!

Atur backup data otomatis

Semakin sering Anda melakukan back-up, semakin baik. Tapi jangan khawatir membuang banyak waktu, karena sekarang, ada banyak sekali solusi penyimpanan seperti cloud dan hard disk yang sudah memiliki fitur backup data otomatis.

Misalnya saja, di hard disk WD My Passport dan My Passport Ultra, terdapat software WD Backup, yang memudahkan pengguna untuk menjadwalkan backup data otomatis, entah itu setiap beberapa hari, minggu, atau bulan sekali.

.…Lanjut Halaman Berikutnya (Buat pengarsipan agar rapih)

Western Digital Berikan 5 Tips Mudah dan Aman untuk Backup Semua Datamu
Western Digital Berikan 5 Tips Mudah dan Aman untuk Backup Semua Datamu
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2