0 0
Waktu :5 Menit, 55 Detik

OTOExpo.com –  Walter Röhrl, Juara Reli Dunia dua kali dan Brand Ambassador Porsche menyelesaikan banyak uji lap dengan SUV performa tinggi di sirkuit Grand Prix Hockenheimring.

Dalam penilaiannya tentang dinamika berkendara, dia menggambarkan Cayenne baru sebagai “lompatan besar ke depan dibandingkan dengan semua yang telah terjadi sebelumnya. Mobil ini mengubah arti istilah SUV”.

Jenis performa yang diharapkan dari sebuah Porsche yang dikombinasikan dengan tingkat kegunaan dan variabilitas yang tinggi setiap hari, ini adalah hal-hal yang telah dipertahankan Cayenne sejak debutnya pada tahun 2002.

Terutama highlight dinamis dalam awal model tahun termasuk Cayenne Turbo S pertama, yang memiliki output tenaga luar biasa untuk tahun 2006 sebesar 383 kW (521 PS), dan model GTS, yang secara khusus dibuat untuk kesan sporty dari tahun 2007.

“Mereka adalah kendaraan off-road yang dapat dikendarai seperti mobil sport – sensasi yang nyata pada saat itu,” kata Röhrl, saat melihat kembali generasi pertama Cayenne, yang memiliki sebutan internal ‘E1’.

Walter Röhrl Menguji model high performance Porsche Cayenne
Walter Röhrl Menguji model high performance Porsche Cayenne

Dengan model baru, yang saat ini sedang menjalani pengujian akhir dan pengoptimalan sebagai bagian dari pengembangan kematangan produksi seri, Porsche bertujuan untuk sekali lagi menggarisbawahi klaimnya atas kinerja terbaik di kelasnya.

Fokus untuk turunan ini adalah pada performa on-road yang luar biasa tanpa mengabaikan kenyamanan berkendara dan kegunaan sehari-hari.

.……. Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2