0 0
Waktu :7 Menit, 51 Detik

OTOExpo.com –  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengenalkan salah satu line up sport terbaik dikelasnya All New Honda CBR150R dengan tetap mengusung konsep Total Control kepada konsumen secara virtual pada Sabtu (30/1) mendatang .



All New Honda CBR150R hadir dengan desain beraura big bike berkesan agresif. Sepeda motor sport full fairing ini adalah jawaban bagi pecinta desain agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk penggunaan keseharian di ritme jalanan perkotaan. Kelincahan hadir dengan aplikasi fitur terbaru yang tersemat yaitu assist/slipper cluth dan inverted front suspension.

“ Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan, “ terang Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan di acara Press Conference Regional Public Launching secara virtual pada Jumat (22/1).

Pengenalan produk yang akan diluncurkan secara virtual ini akan memberikan informasi lengkap kepada konsumen mengenai All Honda CBR150R. Wahana juga menjamin, 115 jaringan dealer di Jakarta Tangerang akan siap melayani konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

Wahana Honda Siap Jajakan All New Honda CBR150R
kiri- kanan, Head of Marketing Olivia W, Head of Quality and Technical, Dwi S, Head of Sales Part Main Dealer, Henry Tulus

Edi yakin motor sport ini akan diterima konsumen, pasalnya generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Terbukti sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R…….. >>>>>


(  Lanjut Halaman 2 )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2