OTOExpo.com –  Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mulai gelar edukasi safety riding tatap muka sepanjang Mei Juni 2021.

Edukasi safety riding yang berlangsung di Training Center Wahana, Jatake Tangerang tersebut dibatasi hanya 30 persen dari jumlah seperti waktu normal sebelumnya. Selain jaga jarak dan wajib gunakan masker, waktu penyampaian materi dan praktek juga ikut dipersingkat.

” Sepanjang Mei hingga Juni kami mulai adakan edukasi untuk berbagai kelompok seperti komunitas, korporat hingga guru,” jelas Head of SRP Agus Sani.

Setelah setahun ‘libur’ tatap muka dan lebih banyak lakukan kegiatan edukasi berkendara aman secara virtual, semangat sebarkan kesadaran berkendara aman tetap jadi hal utama yang dilakukan Wahana Honda.

Wahana Buka Edukasi Safety Riding Tanpa Lupakan Prokes

Hal tersebut terlihat langsung dari padatnya kegiatan virtual serta beragam artikel menarik seputar safety riding juga rutin diupload dalam website resmi Wahana, www.wahanahonda.com.

“Penyebaran paham berkendara aman tetap berlangsung dengan beragam cara. Komitmen ini kami pegang sesuai prinsip ciptakan jalan raya yang lebih aman untuk semua dengan prilaku pengendara yang lebih peduli tentang keselamatan berkendara,’ tutup Agus.

Wahana Buka Edukasi Safety Riding Tanpa Lupakan Prokes