0 0
Waktu :7 Menit, 13 Detik

OTOExpo.com –  PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia mengikuti rangkaian selanjutnya yaitu GIIAS Surabaya yang diadakan pada 8 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya, VW akan membawa SUV  unggulannya  yaitu Volkswagen Tiguan Allspace yang sesuai untuk kebutuhan keluarga di Indonesia. Volkswagen Tiguan Allspace memberikan keunggulan sesuai kebutuhan konsumen keluarga Indonesia yang memang menyukai mobil dengan kepraktisan dan daya angkut hingga 7 penumpang.

“Setelah sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 lalu, kami sengaja membawa SUV premium Tiguan Allspace pada gelaran GIIAS Surabaya tahun ini,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

Volksagen Meriahkan GIIAS Surabaya 2021 dengan berbagai macam promo menarik
Volksagen Meriahkan GIIAS Surabaya 2021 dengan berbagai macam promo menarik
VW Tiguan Allspace, penyempurnaan VW Tiguan

VW Tiguan Allspace bobotnya terpangkas sekitar 50 kg dibandingkan model sebelumnya, namun memiliki dimensi yang lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77mm lebih panjang dibanding pendahulunya, sehingga menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa.

Pada Tiguan Allspace, keleluasaan tersebut bertambah dengan kepraktisan istimewa dengan adanya bangku baris ketiga yang menjadikannya sebuah SUV 7-penumpang.

Mesin yang dibawa oleh VW Tiguan Allspace adalah mesin 1.4 TSI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan torsi 250 Nm dengan transmisi 6-speed kopling ganda (DSG) plus shift paddles.

Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik , dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.  Selain itu, pengendaraan pada Tiguan Allspace didukung fitur Adaptive Chassis Control (DCC).

Tiguan Allspace juga memiliki banyak fitur keselamatan modern, antara lain: kamera 360° “Area View”, Electronic Stability Control (ESC), Park Assist System, enam buah Airbag, Tire Pressure Monitoring, Electronic Parking Brake dengan Autohold dan ISOFIX untuk penggunaan tempat duduk anak yang aman di Tiguan Allspace.

——— Lanjut Laman 2 ———


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2