1 0
Waktu :13 Menit, 4 Detik

OTOExpo.com –  Jangkauan dan efisensi merupakan acuan untuk mendefinisikan di era kendaraan listrik. Jangkauan yang luar biasa akan membuat mobil listrik cocok untuk setiap perjalanan dan akan mempercepat adopsi teknologi ini.

Efisiensi yang menakjubkan akan menciptakan ketahanan baterai dan pengurangan daya yang baik, memungkinkan kami untuk berjalan lebih jauh dengan penggunaan daya yang sedikit. Mercedes-Benz bertekad untuk memimpin di kelas ini.

Kami telah memimpin jika dilihat dari grafik jarak tempuh dalam pengujian perjalanan yang sesungguhnya dengan EQS 245 kW (konsumsi listrik gabungan WLTP: 19,8-15,7 kWh/100 km; emisi CO2: 0 g/km), sebagaimana dibuktikan oleh uji Edmunds baru-baru ini di mana EQS 450+ menempuh jarak 679 km dengan sekali pengisian daya, 124 km lebih jauh dari mobil lain yang telah diuji sebelumnya.

VISION EQXX paling efisien yang pernah dibuat oleh Mercedes-Benz
Der VISION EQXX zeigt, wie sich Mercedes-Benz die Zukunft des Elektroautos vorstellt. Das Auto hat eine Reichweite von mehr als 1.000 Kilometern

“Mercedes-Benz VISION EQXX adalah cara kami membayangkan masa depan mobil listrik. Satu setengah tahun yang lalu, kami memulai projek ini dan membawa kami ke produk Mercedes-Benz paling efisien yang pernah kami buat dengan konsumsi energi yang menakjubkan, kurang dari 100 kWh per 100 km. ”

Mobil ini memiliki jangkauan lebih dari 1.000 kilometer 2 hanya dalam sekali pengisian daya, menggunakan baterai yang muat, bahkan dalam mobil berukuran kecil sekaligus. VISION EQXX mobil yang canggih jika dilihat dari berbagai dimensi – dan bahkan terlihat memukau dan futuristik. Dengan begitu, hal ini menggaris bawahi kemana perusahaan kami mengarah: kami akan membuat mobil listrik yang paling diinginkan.” Ola Källenius, Chairman of the Board of Management of Daimler AG and Mercedes-Benz AG

VISION EQXX dikemas dengan peningkatan efisiensi yang melampaui batasan dengan penggabungan dari teknologi yang canggih dan kerja tim yang baik.

Serangkaian perangkat digital yang dioperasikan dengan pendekatan perangkat lunak juga menghasilkan lebih banyak mobil dalam waktu yang singkat.

#EnergyWizard: Secara keseluruhan, pencapaian teknik efisiensi menghasilkan konsumsi energi yang luar biasa kurang dari 10 kWh per 100 km (efisiensi lebih dari 6 mil per kWh)
#ElectricDrive: Sistem baru yang radikal dirancang dan dibuat sendiri – mencapai efisiensi benchmark 95% dari baterai hingga roda
#RangeBuster: Lebih dari 1.000 km (lebih dari 620 mil) 3 dengan sekali pengisian daya di jalan umum mengakhiri kekhawatiran mengenai jarak tempuh

—————– Lanjut Laman 2 ——————-