Virtual Job Fair Adira Finance Kembali Hadir

Virtual Job Fair Adira Finance Kembali Hadir

find us at google news

 

OTOExpo.com –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dengan semangat dan komitmen untuk terus mendukung para job seekers dalam mencari peluang karir yang tepat, menyelenggarakan Virtual Job Fair Batch 2 yang berlangsung tanggal 28 Juli hingga 28 Agustus 2023, dan tanggal 4 September hingga 29 September 2023.

Acara bursa kerja ini dilakukan secara online yang ditujukan tidak hanya untuk para fresh graduate, namun juga untuk para job seekers yang sudah berpengalaman dalam mencari peluang karir yang sesuai dengan bakat dan kualifikasi mereka.

Virtual Job Fair Batch 2 ini kami hadirkan kembali mengingat antusiasme para calon Gardira yang telah mencapai angka visitor 2,617 pada batch sebelumnya. Untuk meningkatkan efisiensi rekrutmen perusahaan dan memudahkan calon kandidat untuk menjalani proses perekrutan tidak hanya posisi staff, kami juga membuka kesempatan magang bagi mahasiswa tingkat akhir untuk merasakan menjadi bagian Gardira atau sebutan bagi Karyawan Adira Finance.” tutur Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Virtual Job Fair Adira Finance Kembali Hadir

Virtual Job Fair Batch 2 ini akan diselenggarakan  melalui platform Virtual Job Fair secara online. Peserta dapat mengakses acara ini dengan mudah dari perangkat laptop atau smartphone.

Untuk mengikuti Virtual Job Fair Batch 2, para jobseekers dapat mendaftar secara gratis melalui website Virtual Jobfair di adira.id/e/vjobfair2-pr.

Setelah mendaftar, peserta dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasi dari berbagai booth yang ada. Jika menemukan pekerjaan yang cocok, para peserta dapat langsung mengajukan lamaran dengan cara memindai barcode yang tersedia di booth tersebut.

Bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari Gardira (Karyawan Adira Finance), mari bergabung dan temukan kesempatan karir dengan kemudahan dan kenyamanan di Virtual Job Fair Batch 2. Di sini, Anda dapat berinteraksi langsung dengan tim Rekrutmen Adira Finance dan sesama pencari kerja, membuka jalan menuju kesuksesan karir yang cerah” tutup Swandajani.

find us at google news