OTOExpo.com–  Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran virtual bertajuk “Virtual Expo Honda” yang berlangsung dari 13 – 26 September 2021 yang dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com/ dengan jam operasional setiap harinya pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Virtual Expo Honda merupakan pameran mobil Honda secara online dengan menghadirkan program penjualan menarik, hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap.

Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth dimana pengunjung dapat mengeksplor bagian eksterior serta interior setiap model dengan fitur 3D experience,  360o Virtual Tour.

Virtual Expo Honda Digelar Secara Virtual
Virtual Expo Honda Digelar Secara Virtual
Keuntungan Menarik

Selain itu, HJC juga menyajikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda, diantaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik.*

Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta.*

Konsultasi Secara LIVE

Virtual Expo Honda dilengkapi dengan fitur live chat dimana para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda.

Selain itu terdapat juga fitur call me back dimana konsumen akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia dan akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur mobil Honda, konsumen dapat mengunduh e-brochure secara gratis.

Virtual Expo Honda Digelar Secara Virtual
Virtual Expo Honda Digelar Secara Virtual

Vincent Widjaja selaku Event & Activity Manager Honda Jakarta Center mengatakan, “Melalui Virtual Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan, transaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan.”