OTOExpo.com –  Bicara soal kedua motor hasil pabrikan Piaggio seperti Vespa Sprint dan Vespa Primavera memang terlihat seperti sama. Kemiripan tersebut  disebabkan karena lampu rem kedua antara tipe Sprint dan Primfera ini memang sama.

Melakukan modifikasi pada lampu rem belakang tentu akan membuat tampilan motor anda berbeda dari pada yang lain, akan terasa lebih spesial dan lebih sedap dipandang.

Nah, buat anda yang menginginkan tampilan yang berbeda, spesial, dan lebih terlihat kekinian lampu rem after market dari Virtu tentu akan menjadikan pilihan yang menarik untuk diaplikasikan ke Vespa anda.

Virtu Tawarkan Modifikasi Lampu Rem Untuk Vespa Sprint dan Primavera
Virtu Tawarkan Modifikasi Lampu Rem Untuk Vespa Sprint dan Primavera

“Kami menawarkan Virtu sebagai brand khusus lampu vespa, model lampu yang kekinian disesuaikan dengan bentuk yang unik dan sudah dilengkapi semuanya dengan lampu LED” kata Giman, pemilik brand Virtu.

Berbeda dibandingkan dengan lampu bawaan design dari virtu dibuat seperti membentuk huruf X yang sudah diselimuti full led. Tak perlu anda khawatirkan juga lampu ini sudah mengikuti standart dari peraturan pemerintah yang berlaku dengan lampu senja berwarna merah dan juga rem yang dibuat tetap berwarna merah.

“Pemasangan lampu Virtu ini terbilang simple, cukup dengan melepas lampu originalnya saja dan soket lampu modifikasi bisa langsung diaplikasikan saja karena sudah plug and play” ucap Giman.

Mika pada lampu rem ini sudah dilengkapi juga dengan mika yang berwarna smoke dengan bahan poly carbonat yang diklaim tahan akan pecah. Bicara tentang harga lampu Virtu ini di bandrol dengan harga 1,7 juta dengan waktu garansi selama 3 bulan.

Untuk pembelian bisa lewat e-commers official GMA Product Series https://www.tokopedia.com/maju-motor/lampu-stop-rem-led-motor-position-vespa-sprint-primavera-list-carbon

Virtu Tawarkan Modifikasi Lampu Rem Untuk Vespa Sprint dan Primavera
Virtu Tawarkan Modifikasi Lampu Rem Untuk Vespa Sprint dan Primavera

Dan untuk video tampilannya terpasang dimotor ataupun cara pasangnya bisa ditonton disini https://www.youtube.com/watch?v=se6knWk8cJo

Nah jadi komponen after market seperti Virtu ini bisa anda jadikan salah satu pilihan untuk memodifikasi Vespa Sprint atau Primfera yang membuat tampilan motor anda berbeda dari yang lainnya, apalagi pemasangannya udah tidak perlu pusing lagi karena semuanya sudah plug and play.