OTOExpo.comVespa menghadirkan momen berkendara penuh petualangan yang epik bagi pecintanya dalam sebuah film animasi persembahan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios bertajuk “Luca”.

Berlatar di sebuah kota fiktif ‘Portorosso’ di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s “Luca” menceritakan petualangan musim panas dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca mendambakan sebuah kesempatan untuk keluar dari zona nyamannya.

Bersama sahabat barunya, Alberto, Luca akhirnya memberanikan diri untuk menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut. Dalam petualangannya, Luca bertemu teman baru, mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter untuk menjelajahi kota Portorosso bersama sahabat barunya.

Vespa Nongol Di Film Animasi Disney and Pixar’s Luca
Vespa Nongol Di Film Animasi Disney and Pixar’s Luca

“PT Piaggio Indonesia menyambut antusias hadirnya Disney and Pixar’s “Luca” yang tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia. Film animasi Disney and Pixar’s Luca,” ungkap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

Vespa bersama Disney and Pixar’s “Luca” mengajak seluruh pecinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan dari Luca seperti menikmati keindahan dan cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia.

Bagi pecinta Vespa yang turut ingin merasakan semangat penuh kegembiraan, dapat menyaksikan Disney and Pixar’s “Luca” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung di situs browser maupun aplikasi yang tersedia dan bersiap terinspirasi bersama semangat jiwa muda Vespa yang berani dan penuh warna.

Vespa Nongol Di Film Animasi Disney and Pixar’s Luca