Vape Fair 2019 COF Kenalkan Liquid Terdingin Asal Malaysia

OTOExpo.com Cloudy O Funky (COF) sebagai brand liquid asal Malaysia memanfaatkan ajang Vape Fair 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) untuk memperkenalkan liquid fruity yang diklaim paling dingin di Indonesia.

“Melalui event ini kami mengajak pengujung untuk merasakan langsung liquid kami dengan berbagai rasa buah liquid vape terbaik untuk vapers di Indonesia,” ungkap Operation Manager COF Indonesia Sabil Huda, Minggu (8/9).

Ada 7 varian rasa buah liquid yang ditawarkan mulai dari :
  • Manggoman,
  • Bubblegum Queen,
  • Jambu,
  • Lemon,
  • Anggur,
  • Strawberry
  • Lyche.

Liquid fruity yang mereka pasarkan mempunyai ciri khas berbeda dibanding kompetitor.

Vape Fair 2019 COF Kenalkan Liquid Terdingin Asal Malaysia

Sabil menjelaskan, banyak liquid fruity dipasarkan menawarkan rasa buah yang dingin, namun menghilangkan rasa buahnya.

“Sejauh ini kami sudah coba beberapa liquid fruity khususnya yang dingin. Kalau saya yakin liquid kami ini mempunyai keunggulan, di samping super dingin tapi tidak menghilangkan rasa buahnya. Tapi kompetitor ada yang dingin, namun menghilangkan rasa buahnya,” imbuhnya.

Sayangnya, produk ini masih sebatas pengenalan saja di Indonesia. Sabil berjanji akan segera memasarkan produknya itu di Indonesia dalam waktu dekat.

Diprediksi liquid rasa buah itu akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 100.000 yang dapat dibeli melalui Tokopedia dan Bukalapak. Sementara untuk pembelian offline bisa dibeli di store Jerex yang tersebar diseluruh Indonesia.

Vape Fair 2019 COF Kenalkan Liquid Terdingin Asal Malaysia

Selama pameran tersebut berlangsung, hadir pula beberapa artis ibu kota. Salah satunya adalah Bang Sapri yang biasa bermain di program Pesbukers. Ia hadir untuk mulai belajar meninggalkan rokok dan memakai vape.