0 0
Waktu :7 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com –  Guna memenuhi pengembangan sistem logistik di mana ekonomi, dan masyarakat berada, di tengah pandemi COVID-19, UD Trucks mengukuhkan komitmen ‘Ultimate Dependability’ bagi semua pelanggannya di Indonesia.



Chrisnoadhi, Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia menjelaskan dunia saat ini tengah mengupayakan usaha-usaha penghematan energi serta penghijauan untuk keberlangsungan masa depan yang lebih baik.

Sejak bulan November 2004, UD Trucks telah membawa makna baru bagi [UD], yang sejak lama dihargai oleh para pemegang saham dan pelanggan.

UD, yang merupakan singkatan dari ‘Ultimate Dependability’, kini menjadi landasan bagi seluruh kegiatan operasi bisnis di seluruh dunia.

Dengan visi ini, UD Trucks telah melampaui konsep berpikir terdahulu, dan menetapkan kebijakan operasi untuk melanjutkan inovasi di semua area, khususnya di tengah masa pandemi ini untuk keperluan seluruh pelanggan UD Trucks di Indonesia sembari fokus terhadap penghijauan. 

Perusahaan telah berkembang menjadi korporasi internasional yang merancang, mengembangkan, menguji, dan menciptakan produk inovatif dengan teknologi terdepan.

Pencapaian dalam Ultimate Dependability untuk Go Green

..…….Lanjut Halaman Berikutnya ( Health and Safety )

Galeri Gadis Cantik Dalam Ajang GIICOMVEC 2020
Di Ajang GIICOMVEC 2020
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2