0 0
Waktu :5 Menit, 47 Detik

OTOExpo.com –  Untuk mendukung penerapan Euro4 di Indonesia mulai April 2022, UD Trucks telah menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan bagi produk-produknya.

Truk baru yang akan dipasarkan mulai paruh pertama 2022 akan memberikan peningkatan yang signifikan untuk meminimalkan dampak lingkungan, meningkatkan efisiensi dan waktu kerja, meningkatkan profitabilitas, dan mengoptimalkan Total Cost of Ownership (TCO), semua tanpa mengorbankan manfaat yang ditawarkan oleh model sebelumnya.

Penerapan aturan Euro4 untuk kendaraan komersial ini juga sejalan dengan tujuan UD Trucks yaitu kehidupan yang lebih baik untuk logistik, bumi, masyarakat dan bisnis.

UD Trucks Dukung Penerapan EURO 4 di Indonesia
UD Trucks Dukung Penerapan EURO 4 di Indonesia

Dengan adanya tujuan tersebut UD Trucks mendorong integrasi keberlanjutan di semua proses dan operasional perusahaan sehingga dapat menurunkan dampak lingkungan yang rendah serta kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

“Seluruh dunia sedang berubah. Solusi yang berkelanjutan menjadi tujuan yang sangat penting, termasuk di Indonesia. Kami di UD Trucks berkomitmen untuk turut menyukseskan program pemerintah dalam menyediakan kendaraan komersial yang ramah lingkungan sehingga rakyat Indonesia dapat menikmati udara yang bersih dan sehat. Tahun ini kami terus bekerja keras di tengah situasi yang tidak menentu untuk dapat memenuhi komitmen tersebut.” ujar Aloysius Chrisnoadhi, Vice President UD Trucks Indonesia.

——– Lanjut Laman 2———-


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2