OTOExpo.com –  Pandemi Covid-19 di Indonesia yang berjalan selama 15 bulan telah mengubah perilaku masyarakat Indonesia di dunia maya. Hasil riset Lifepal.co.id, kunjungan ke situs-situs broker asuransi di kuartal I 2021 menunjukkan perubahan, ada yang naik, stabil ataupun turun.



Lifepal.co.id melakukan riset data traffic terhadap sejumlah situs broker asuransi dan tren pencarian asuransi periode yang sama, yaitu pada kuartal I 2021. 

Untuk menganalisis data trafik situs broker asuransi online, Lifepal.co.id menggunakan data traffic dari empat broker asuransi di Indonesia sebagai sampel, yakni Lifepal.co.id, Bandingin.com, Futuready.com, dan Cekpremi.com.

Tepat pada Januari 2021, total traffic dari empat situs broker asuransi online mencapai 3,3 juta. Namun, terjadi penurunan trafik sebesar 14,8% di Bulan Februari 2021, dari 3,3 juta ke 2,8 juta

Bulan Maret 2021, terjadi kenaikan trafik yang cukup signifikan, yaitu sebesar 13,7% dari Februari 2021. Jelas sekali bahwa kenaikan trafik tersebut belum bisa menyamai tingginya rekor trafik di bulan Januari.

…….. Lanjut Halaman Berikutnya

Kaca Mobil Pecah karena Tindak Kejahatan Apakah Diganti oleh Asuransi?

Laman: 1 2