OTOExpo.com – Bagi yang suka traveling, Traveloka Epic Sale jilid kedua ini sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja. Pasalnya, anda dapat menginap di hotel berbintang lima hanya dengan Rp. 200 rb saja permalamnya. Wow.

Berbeda dengan Traveloka Epic Sale pertama, yang kedua ini tidak hanya menampilkan di kanal online saja, akan tetapi juga akan langsung menjangkau para pelanggan melalui acara yang digelar di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, jakarta.

TRAVELOKA Epic Sale kedua Akan Dimulai Pada Tanggal 25-29 September 2019

Di program Traveloka Epic Sale kedua ini menawarkan potongan harga fantastis hingga 80 persen untuk lebih dari 11 produk Traveloka seperti :

  • Hotel
  • Tiket Pesawat
  • Paket Pesawat + Hotel
  • Xperience,
  • Antar – Jemput Bandara
  • Shuttle Travel Antar Kota
  • Rental Mobil,
  • Kereta Api
  • JR Pass
  • Tiket Bioskop
  • Eats
  • Protect
  • Dll

“Tidak hanya memberikan diskon, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Sales di Mall Kota Kasablanka. Acara ini berlangsung selama 5 hari,” terang Shirley Lesmana selaku Head Of Marketing Accomodation Traveloka.

Selain itu, penawaran spesial Epic Hour yang banyak dinantikan juga hadir dengan lebih banyak produk yang berpartisipasi. Epic Hour produk akomodasi hadir mulai Rabu-Sabtu (24-28 September 2019) pada jam 12.00 – 13.00.

Para pelanggan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Secret Epic Hour produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu jam 18.00 – 19.00 Wib yang didapatkan dalam acara traveloka Epic Sale di kota Kasablanka.

TRAVELOKA Epic Sale kedua Akan Dimulai Pada Tanggal 25-29 September 2019

Epic Hour juga hadir untuk produk tiket pesawat international setiap hari pada pukul 10.00 – 11.00 Wib selama periode Traveloka Epic Sale berlangsung untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi luar negeri.

Untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran Epic Hour, yakni Antar Jemput Bandara pada jam 13.00-14.00 Wib Rental mobil pada pukul 14.00-15.00 wib dan shuttle / travel antar kota jam 17.00-18.00 wib.

Serentak di 3 negara

Bulan September ini merupakan bulan yang kruisal bagi masyarakat untuk mulai merencanakan perjalanan akhir tahun. Baik dari segi dana maupun dari alternatif produk perjalanan yang menunjang.

Traveloka Epic Sale kedua ini dilaksanakan serentak di 3 negara, yaitu Indonesia, Thailand dan Vietnam dan diharapkan dapat menjadi reward bagi para pengguna Traveloka.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari 1 juta hotel yang telah bekerjasama. baik Hotel, Villa, Resort Apartemen dan lain sebagainya.

Lokasi dan akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel diantaranya berada di Asia tenggara.

I Nyoman Sarya selaku VP Operation Singasana Hotel & Resort juga menyampaikan pengalaman yang menyenangkan saat Traveloka Epic Sale petama.

Beliau mengatakan ,”Kehadiran Traveloka Epic Sales mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan. Saat Epic Sale pertama, jumlah pesanan kamar di hotek kami meningkat hingga 18 kali lipat. Bahkan saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” ungkap Nyoman.

TRAVELOKA Epic Sale kedua Akan Dimulai Pada Tanggal 25-29 September 2019

Cara mengikuti Epic Sale

Terdapat dua metode untuk mengikuti program ini. yaitu melalui aplikasi traveloka atau mengikuti kegiatan acara Traveloka Epic Sale di kota Kasablanka.

Dan untuk mendapatkan potongan harga di acara Traveloka Epic Sale, pelanggan dapat mengikuti petunjuk sebagai berikut :

  1. Unduk aplikasi Traveloka
  2. Dapatkan passport dan boarding pass dengan menunjukkan aplikasi Traveloka
  3. Kumpulkan stempel dengan berpartisipasi di berbagai booth
  4. Temukkan hidden coupon dan deals
  5. Tukarkan stempel untuk mendapatkan reward
  6. Coba peruntungan lebih besar dengan berpartisipasi di Grand Prize.