0 0
Waktu :4 Menit, 55 Detik

OTOExpo.com – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 yang menggunakan Toyota Yaris berhasil meraih podium ke–2 di kelas ITCR Max. Sementara pembalap muda Jordan Johan #9 yang baru bergabung dengan TTI pada musim ini untuk berkompetisi di kelas ITCR 1.200, mampu buktikan talentanya dengan memacu Toyota Agya untuk meraih podium ke–2.



“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan team TTI yang telah mengawali musim balap 2021 ini dengan hasil yang positif,  kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang kejurnas ITCR pada musim balap 2021 ini,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bergabung dengan TTI sejak tahun 2005, Haridarma mengatakan bahwa ajang kejurnas ITCR yang diselenggarakan oleh  Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada musim 2021 ini sangat kompetitif.

Meski menantang, dirinya mengaku senang dapat kembali balapan di sirkuit bersama rekan satu timnya Demas dan Jordan serta sangat menikmati jalannya seri ke–1 di musim ini.

.…..Lanjut Halaman Berikutnya

Toyota Team Indonesia Raih Podium Indonesia Touring Car Race
Toyota Team Indonesia Raih Podium Indonesia Touring Car Race
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2