0 0
Waktu :11 Menit, 24 Detik

OTOExpo.com –   TAM hadirkan brand baru yaitu TOYOTA GAZOO Racing yang membawa spirit motorsport, sebagai bagian dari upaya menghadirkan ever-better cars yang menyenangkan untuk dikendarai di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

“Melalui TOYOTA GAZOO Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia. Hari ini kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing untuk masyarakat Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Untuk mencapai visi tersebut, TOYOTA GAZOO Racing (TGR) telah menetapkan empat filosofi dasar. Pertama, TGR percaya bahwa Roads Build People and People Build Cars, Kedua, The Harsh Environment of Racing. Lingkungan balapan sangatlah keras, Ketiga, Dialogue with The Road, dan Keempat, Driver-centric. 

Peran TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia

Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Toyota Perluas Pilihan Hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia

Melalui brand baru ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Delapan Line-up TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia

Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, line-up produk TOYOTA GAZOO Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

TAM perluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

…… Lanjut Laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2