OTOExpo.com – Pelanggan yang menggunakan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui mobile apps mTOYOTA, bisa memanfaatkan fitur terbaru “voice command” saat mengakses berbagai informasi tentang Toyota.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sebagai mobility company, Toyota tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total mobility solution.

Enhancement dilakukan pada TARRA yang merupakan chatbot dari Toyota atau Toyota Information Personal assistant. Sebelumnya, TARRA yang dapat diakses melalui LINE, Whatsapp, Facebook Messenger, Toyota website, dan mobile apps mTOYOTA adalah layanan berbasis teks, di mana pengguna harus mengetik/chatting untuk dapat berkomunikasi dengan TARRA atau mendapatkan informasi Toyota

“Kami berinisiatif untuk melakukan enhancement pada TARRA dengan menambahkan fitur voice command. Hal ini diharapkan dapat memberikan tidak hanya kenyamanan dan kemudahan, melainkan juga efisiensi waktu bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi produk, teknologi, maupun layanan Toyota,” ujar Anton.

Fitur voice assistant ini bisa diakses melalui Android dan iOS. Untuk memanfaatkan fitur voice command, pengguna cukup membuka mobile apps mTOYOTA dan mengklik logo “TARRA” pada landing page halaman utama.

Toyota Interactive Virtual Assistant Sudah Menggunakan Fitur Voice Command
Toyota Interactive Virtual Assistant Sudah Menggunakan Fitur Voice Command

…..lanjut laman 2


Laman: 1 2