0 0
Waktu :6 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com –  Promo Jelang Lebaran TOYOTA  digelar mulai dari 4 April hingga 23 April 2022, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25% untuk biaya jasa servis.

Toyota Bawa Lini Andalannya Ke IIMS Hybrid 2022
Toyota Bawa Lini Andalannya Ke IIMS Hybrid 2022

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali hadirkan program servis berkala jelang Lebaran.

“Dalam rangka menyambut Bulan Puasa, tahun ini Toyota kembali mengadakan program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Jelang Lebaran”. Program ini merupakan bagian dari rangkaian promo “Silaturahmi Lebaran 2022” yang berlangsung sepanjang Bulan Puasa Ramadhan hingga Lebaran nanti. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota dan memanfaatkan berbagai benefit,” kata Anton.

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman.

——– Lanjut Laman Berikutnya ——-

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2