OTOExpo.com – ASTRA Property dan Hongkong Land melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences.

“Pelaksanaan topping off ceremony Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan, yaitu pada Maret 2021,” kata Wibowo Muljono, President Director PT Astra Land Indonesia.

Dihadiri jajaran direksi ASTRA Property, Hongkong Land dan ACSET, seremoni topping off ditandai dengan dilakukannya penuangan semen secara bersama-sama. Selain itu, dalam acara tersebut Drs. H. Isnawa Adji, M.AP selaku Pelaksana Tugas Walikota Jakarta Selatan berkesempatan memberikan kata sambutan yang disampaikan melalui materi rekaman video.



“Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup. Dengan pembangunan yang berkelanjutan [menjadi integrated development] nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan.”, ujar Isnawa Adji, Plt. Walikota Jakarta Selatan.

..…Lanjut Halaman Berikutnya

Topping Off Ceremony Arumaya Residences
Arumaya

Laman: 1 2