Tips Royal Enfield Touring Seru dan Aman Sambil Mendukung Pariwisata Lokal Indonesia

OTOExpo.com –  Pandemi Covid-19 membawa dampak signifikan di semua sektor. Salah satu sektor yang paling terpukul dengan adanya pandemi adalah pariwisata, terutama karena pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk menjaga physical distancing, menjauhi kerumunan, dan mengurangi frekuensi bepergian ke luar rumah.



Memasuki bulan ke-8 setelah pandemi pertama kali masuk ke Indonesia, masyarakat mulai mencari cara untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) – atau yang sering disebut “New Normal”.

Komunitas riders tak ingin ketinggalan, mereka tetap ingin melakukan aktivitas touring dengan protokol kesehatan dan keamanan yang lebih ketat.

Royal Enfield dan Robinson Journey mengajak para komunitas motor di seluruh Indonesia untuk menggunakan kegiatan touring sebagai cara mendukung sektor pariwisata di daerah masing-masing.

Tips Royal Enfield Touring Seru dan Aman Sambil Mendukung Pariwisata Lokal Indonesia

Menggunakan motor Royal Enfield Himalayan yang didesain khusus untuk menerjang berbagai medan, Robinson Journey memulai perjalanan dari Banten ke Ujung Genteng, Sukabumi.

Walaupun harus melewati medan-medan berat dan semi off-road karena curahan hujan, misalnya di Hutan Adat Banten Kidul, Desa Jagaraksa, dan Gunung Luhur, Citorek, semua dapat terlewati berkat ketangguhan Royal Enfield Himalayan.

Robinson Journey juga menyinggahi Pelabuhan Ratu, melihat Geopark di daerah Ciletuh, Sukabumi, camping di atas gunung hingga melihat hamparan laut yang terlihat cantik di malam hari.

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2