1 0
Waktu :7 Menit, 20 Detik

OTOExpo.com –  Agar lebih nyaman, mengendarai kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan liburan bersama orang tersayang. Selain dapat secara leluasa menentukan lokasi yang dituju dengan mudah, menggunakan kendaraan pribadi juga dinilai lebih aman.

Apapun pilihan menghabiskan waktu di momen tahun baru ini, tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker sesuai standar, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan membawa hand sanitizer untuk menghindari terjadinya pandemi gelombang berikutnya.

Selain itu, bagi yang memutuskan untuk bepergian, terdapat beberapa hal lainnya yang juga perlu dipastikan sebelum berkendara di momen libur akhir tahun agar tetap merasakan peace of mind,” ucap L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

Tips Aman Berkendara dengan Kendaraan Pribadi Bersama Gardaoto
Tips Aman Berkendara dengan Kendaraan Pribadi Bersama Gardaoto

Berikut tips aman berkendara dengan kendaraan pribadi di momen libur akhir tahun:

  1. Periksa kondisi kendaraan

Memeriksa kendaraan secara menyeluruh akan membuat perjalanan Anda lebih aman dan mengurangi risiko yang mungkin terjadi. Periksa kondisi ban dan tekanannya, aki, lampu, wiper, radiator, serta oli.

Jika belum yakin, bawalah kendaraan ke bengkel untuk diperiksa masing-masing komponennya. Selain itu, pastikan bahan bakar mobil terisi secara penuh sebelum memulai perjalanan.

.....…… Lanjut Laman Berikutnya ………......


Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2