0 0
Waktu :7 Menit, 16 Detik

 

Sementara itu, rekan setim Yuki Tsunoda yaitu Pierre Gasly memulai lomba dari urutan kelima. Ia sempat kehilangan posisi ketika berupaya menghindari insiden di tikungan pertama. Setelah start ulang, ia berupaya memperbaiki posisinya dimana ia menerapkan strategi dua pit yang berbeda dari rekan setimnya. Pierre berhasil menyudahi balapan di posisi kelima sekaligus mencetak lap tercepat pada lap terakhir Grand Prix Hungaria.

Sementara itu, Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda berhasil menyudahi balapan Grand Prix Hungaria di urutan kesembilan dengan kondisi mobil yang tidak 100% akibat terlibat insiden di awal lomba dengan pembalap lainnya.

Pierre Gasly, pembalap Scuderia AlphaTauri mengatakan, “Kami memulai balapan dari posisi kelima, yang mungkin merupakan posisi yang baik untuk mendapat hasil balap yang kami harapkan. Namun saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik melihat apa yang terjadi di dalam balapan kali ini.”

TIM SCUDERIA ALPHATAURI HONDA PERTAHANKAN TREN SELALU RAIH POIN DI SETIAP BALAPAN F1
TIM SCUDERIA ALPHATAURI HONDA PERTAHANKAN TREN SELALU RAIH POIN DI SETIAP BALAPAN F1

Toyoharu Tanabe mengatakan, “Kedua pembalap tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil memberikan hasil yang baik pada balapan Grand Prix Hungaria yang berlangsung dramatis. Sementara tim Red Bull Racing Honda masih bisa menyudahi balapan dengan dua point dengan kondisi mobil yang tidak 100%. Kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki mobil Max imbas dari hasil insiden di awal lomba”.

Kami tetap mengevaluasi hasil lomba kali ini sebagai bahan acuan untuk seri lomba berikutnya di Grand Prix Belgia yang merupakan balapan pertama di paruh musim kedua F1 2021 ini”, tambahnya.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2