OTOExpo.com – Mobil-mobil pribadi ternyata juga ada yang sengaja dibuat layaknya mobil untuk militer loh. Memiliki bentuk yang gagah dan macho, siapaun melihat pasti mengira kalau mobil tersebut merupakan mobil kendaraan militer.  Padahal ketiga mobil ini bukan termasuk mobil militer loh.

Berikut ini tiga mobil tangguh tersebut :

Conquest Knight XV

Tempat pertama ada Conquest Knight XV. Mobil Conquest ini masuk dalam kategori SUV. Desain eksteriornya terlihat garang, berbeda dengan SUV lainnya. Diakuui, tampilan mobil ini memang garang, mulai dari bodi, kaki-kaki, ban hingga velg yang digunakan. Mobil ini kebal terhadap serangan peluru berkaliber besar.

Walaupun memiliki tampilan luar begitu garang, akan tetapi kabinnya terlihat mewah. Berbeda sekali dengan tampilan luarnya. mengusung mesin V10 berkapasitas 6.800cc yang mampu menghasilkan tenaga 300hp.

Conquest Knight XV

Texas Armoring Mercedes-Benz G63 AMG 6×6

Mercedes-Benz G63 AMG ini disokong oleh enam roda. Hingga terlihat layaknya kendaraan militer yang tangguh. Mobil ini secara khusus dibuat antipeluru oleh perusahaan Texas Armoring menggunakan bahan B6+ grade armory, yang mampu menahan peluru senapan mesin berkaliber 7.62mm.

Tiga Mobil Tangguh Di Dunia

 

Rezvani Tank Military

Mobil ini dibuat oleh produsen otomotif Rezvani yang memang mendesain mobil dengan kemampuan yang luar biasa. Mobil SUV ini mampu menahan guncangan dari EMP (Electromagnetic Pulse) yang merupakan salah satu senjata pelumpuh (ranjau) berbahaya.

Selain menahan EMP, mobil ini juga ada teknologi untuk thermal night vision agar bisa semakin jelas melihat berbagai objek dalam gelap melalui tingkat suhu.

Mengusung mesin V8 6.400cc menghasilkan tenaga hingga 500hp dan seri termewahnya yakni Tank Military menghasilkan tenaga hingga 1000hp.

Tiga Mobil Tangguh Di Dunia