0 0
Waktu :6 Menit, 1 Detik

OTOExpo.com –  PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Audi A5 dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe.

Tak hanya model yang atraktif, New Audi A5 Sportback dan Coupe juga menawarkan performa istimewa dengan penggunaan mesin 2,0 Liter TFSI sekaligus efisiensi bahan bakar yang semakin baik.

Untuk menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak keempat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

Desain

Sejak generasi pertamanya tahun 2007, Audi A5 telah membawa nilai sporty dan garis bodi yang harmonis. Di generasi kedua pada tahun 2016, ditambahkan aksen- aksen baru yang membuatnya semakin tajam.

Dan kini, Audi telah merevisi desain eksterior secara signifikan, terutama di bagian depan yang menampilkan kesan lebih bertenaga.

Baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED sebagai kelengkapan standar.

The New Audi A5 Coupe Meluncur Tampilan Lebih Sporty
The New Audi A5 Coupe Meluncur Tampilan Lebih Sporty

Meski begitu, Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan.

Opsi paling tinggi juga bisa didapatkan konsumen yaitu Matrix LED dengan Lampu Laser Audi, lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis dan penyalaan sekuensial serta sistem pembersih lampu.

.……… Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2