The Gallery Ajak Pelanggan Pajang Koleksi BMW Klasik dan Unik

The Gallery Ajak Pelanggan Pajang Koleksi BMW Klasik dan Unik

 

OTOExpo.com –  BMW Astra Sunter memperingati satu tahun hadirnya konsep flagship showroom yang dikenal sebagai The Gallery. Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara,

showroom  BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep sustainability.

Kehadiran BMW Astra – The Gallery merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Salah satu konsep menarik yang diangkat oleh BMW Astra – The Gallery adalah Gallery of Dream. Gallery of Dream mengajak peran serta pelanggan hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra – The Gallery dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni. Pada kesempatan ini BMW Astra – The Gallery memberikan penghargaan untuk mobil yang sudah dipajang di Gallery of Dream.

Selama satu tahun Gallery of Dream menghadirkan mobil klasik dari pelanggan loyal BMW Astra Sunter, mulai dari BMW 840Ci tahun 1998 yang merupakan salah satu mobil langka di Indonesia milik pembalap nasional Gerry Nasution, BMW 318i tahun 1989 milik Eric Ronaldo, BMW 520i tahun 1990 milik Jeremy Hartono, BMW 528i Individual tahun 1997 milik Jay Kuckreja, BMW Z3 Roadster 20i tahun 2000 milik Bonny Prima, BMW X5 4.6iS tahun 2002 milik Jay Kuckreja, dan BMW 550iGT tahun 2010 milik Arya Viveka.

Christian Dylan mengungkapkan kegembiraannya “BMW Astra – The Gallery hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni. Konsep sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini mulai dari pencahayaan, kolase karya seni, interior desain yang dihiasi kayu berlisensi pemerintah.

Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah.”

“Selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel setelah tahun lalu memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Di tengah-tengah bengkel yang luas kami terdapat kanopi yang diisi oleh tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana,” tambah Dylan.

BMW Astra Sunter, The Gallery with Sustainability in Mind

The Gallery Ajak Pelanggan Pajang Koleksi BMW Klasik dan Unik
The Gallery Ajak Pelanggan Pajang Koleksi BMW Klasik dan Unik

BMW Astra Sunter dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya: 

  • Showroom Gallery 

BMW Astra Sunter Kembali memajang tiga unit mobil yang sudah pernah dipajang sebelumnya mulai dari BMW 840Ci tahun 1998 milik pembalap nasional Gerry Nasution, BMW 520i tahun 1990 milik Jeremy Hartono, BMW Z3 Roadster 20i tahun 2000 milik Bonny Prima ditambah satu unit mobil yang saat ini berada di Gallery of Dream BMW 528i Alpina E28 tahun 1983 milik Narikin Boy. Juga terdapat test drive BMW iX yang menjadi daya tarik tambahan saat acara berlangsung. 

  • Isetta Bar

Selain menyediakan ruang pertemuan yang bisa digunakan oleh pelanggan yang menginginkan suasana tenang dalam bekerja sambil menunggu pengerjaan servis. BMW Astra Sunter memiliki BMW Customer Lounge yang bekerja sama dengan doughlab memberikan kudapan untuk pelanggan serta desain unik dan berbeda dari diler lainnya.

  • All-week operations 

BMW Astra – The Gallery buka pada pukul 08.00 hingga pukul 19.00 pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 hingga pukul 16.00 pada hari Sabtu, dan pukul 10.00 hingga pukul 16.00 pada hari Minggu. Para Business Consultant terbaik siap untuk melayani penjualan, bengkel, layanan pelanggan, dan penjualan kembali. 

  • BMW Accessories & Lifestyle Collection

Para pelanggan BMW dapat melihat koleksi BMW Accessories & lifestyle Collection dibagian BMW Shop. Selama periode bulan Maret 2023, BMW Astra Sunter memberikan promo BMW Advance Car Eye 3.0 dengan diskon part 5% dan jasa 10%.

Penawaran kelas satu dari BMW Service memastikan bahwa pelanggan BMW berada di tangan yang terbaik. Spesialis berpengalaman menggunakan Suku Cadang BMW Asli dari paket layanan jangka panjang oleh BMW Service Inclusive melalui harga all-inclusive yang menarik dari BMW Value Service hingga BMW Breakdown and Accident Service, Perpanjangan Garansi atau BMW Teleservices. Pelanggan dapat melakukan penjadwalan service melalui situs bmw.astra.co.id atau dalam keadaan darurat dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4.

  • BMW Astra Used Car

Selain test drive, accessories lifestyle, dan service. BMW Astra Used Car juga hadir memberikan voucher trade-in senilai lima juta rupiah yang hanya bisa dilakukan di BMW Astra Used Car Sunter, melakukan appraisal kendaraan Anda ditempat, serta menawarkan mobil purna jual yang bekerja sama dengan BMW Service Sunter.

Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra – The Gallery untuk beli, servis, dan jual BMW, Anda dapat menghubungi BMW Astra Sunter dengan mengunjungi BMW Astra Sunter atau menghubungi WhatsApp melalui