OTOExpo.com –  Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar acara nongkrong virtual antar chapter dengan mengusung tema “Perawatan Kendaraan dalam Keseharian Komunitas dan Hidup Sehat” pada Sabtu 4 september 2021.

Acara yang diselenggarakan menggunakan media online melalui zoom meeting, yang dihadiri puluhan anggota dari Chapter Jakatarubs, TeRuCI Chapter Bekasi, Chaploks Depok, dan Chapter Tangerang ini menghadirkan Humas Pengurus Pusat TeRuCI (2017-2019) Reza.Syailendra, dan Ketua Koalisi Indonesia Bebas TAR (KABAR) Ariyo Bimmo.

Dalam sambutannya, Reza menyambut baik inisiatif untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota di masa pandemi ini. Menurutnya semangat kekeluargaan harus tetap  terjaga meski tidak bisa bertemu secara fisik.

TERUCI GELAR NONGKRONG ONLINE
TERUCI GELAR NONGKRONG ONLINE

“Hari ini kita kumpul untuk merawat hubungan antar anggota. Sama seperti mobil, biarpun intensitas bertemu (fisik) menurun, kualitas harus tetap bagus,” kata Reza.

Dalam acara tersebut Reza juga berbagi tips perawatan interior agar tetap prima. Ia menyebutkan kondisi pembatasan mobilitas di masa pandemi tidak boleh menjadikan kita lalai dalam merawat mobil khususnya bagian interior.

Menurut Reza, rutin membuka kaca jendela dan pintu baik untuk memberikan sirkulasi udara segar ke dalam interior mobil. Ia juga mengajak para anggota TeRuCi untuk menghentikan kebiasaan merokok di dalam mobil.

…….Lanjut laman 2


Laman: 1 2