Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik

Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik

 

 

OTOExpo.com –  MG Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan MG 4 EV, sebuah crossover listrik yang menggabungkan kepedulian terhadap lingkungan dengan teknologi canggih, kenyamanan, gaya, serta performa yang memukau.

MG 4 EV yang kini bisa dibanderol hanya dengan Rp423 juta menjadi sorotan di antara para pengunjung, didorong oleh antusiasme masyarakat dan regulasi pemerintah, memperkuat kontribusi MG terhadap penetrasi kendaraan bebas emisi di Indonesia.

MG 4 EV berdiri sebagai bukti dedikasi MG terhadap inovasi dalam revolusi berkendara. Lebih dari sekadar kendaraan, ini adalah pernyataan gaya hidup dan mobilitas berkualitas yang ramah lingkungan.

Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik
Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik

Oleh karena itu, MG Motor Indonesia telah merangkum beberapa alasan tingginya antusiasme penggemar otomotif yang berkesempatan mengunjungi booth MG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024:

  1. Kendaraan Listrik Murni 

Sebagai kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) yang sepenuhnya ramah lingkungan, MG 4 EV tidak menghasilkan emisi karbon, menandai langkah besar menuju mobilitas berkelanjutan dan menunjukkan komitmen MG terhadap aspek keberlanjutan.

Mira, seorang pengunjung booth MG, menyatakan ketertarikannya, “Yang menarik buat aku dari MG 4 EV ini karena dia mobil listrik, jadi pengen coba biar lebih irit penggunaan bahan bakar.”.

  1. Desain Futuristik 

MG 4 EV menawarkan desain avant-garde yang futuristik, memastikan semua mata tertuju pada saat berada di jalan. Lika, pengunjung booth MG lainnya, terpukau oleh desain MG 4 EV yang menawan, menyampaikan kekagumannya, “Hal yang paling bikin saya tertarik untuk mengunjungi booth MG adalah MG 4 EV ini, desainnya modern dan futuristik.”

  1. Jarak Tempuh yang Jauh

Bagi penggemar otomotif Indonesia, jarak tempuh masih menjadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan listrik. Obo Rubiansyah Mandala, pengunjung yang memutuskan untuk membeli MG 4 EV, mencatat,

“Setelah test-drive MG 4 EV, yang paling menarik perhatian saya adalah suspensinya, tenaga, dan rangenya yang bisa menempuh jarak yang jauh. Maka dari itu, saya dan keluarga memutuskan untuk membeli MG 4 EV!”.

Dengan dilengkapi teknologi baterai Rubik yang efisien berkapasitas 51 KWh, MG 4 EV menawarkan jangkauan impresif hingga 425 km dalam satu pengisian, ideal untuk perjalanan jauh. Ini juga didukung oleh teknologi i-SMART (SMART Check, SMART Command, SMART Connect, SMART Drive) untuk memaksimalkan koneksi pengemudi dengan kendaraan dan kebutuhan gaya hidupnya.

Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik
Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik
  1. Pengisian Daya Cepat 

MG 4 EV didukung oleh fitur pengisian cepat, yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam 35 menit.

Tak hanya itu, MG 4 EV juga telah didukung sepenuhnya oleh jaringan infrastruktur pengisian daya yang fleksibel sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kendaraan mereka di rumah atau di stasiun pengisian umum.

Kendaraan ini menggunakan sistem charger CCS 2 yang kompatibel dengan standar Eropa, yang juga secara mayoritas diimplementasikan di Indonesia untuk pengisian daya.

Fitur canggih ini menjadi kunci efisiensi waktu bagi konsumen di tengah rutinitas sehari-hari. Fitri, salah satu konsumen MG 4 EV, membagikan kekagumannya,

“Saya tertarik dengan MG 4 EV karena fitur fast-chargingnya, sehingga bisa diisi daya dengan cepat. Sangat membantu mobilitas harian saya agar tidak perlu banyak waktu untuk pengisian daya.”. 

  1. Sistem Keselamatan Kelas Dunia 

Teknologi canggih MG 4 EV mencakup serangkaian fitur keselamatan yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, meningkatkan efisiensi penggunaan baterai menjadi semakin mumpuni.

Sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) yang tersemat dalam MG 4 EV telah meraih berbagai penghargaan global dan sertifikasi keselamatan tingkat dunia, seperti rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP.

Ini membuktikan dedikasi MG terhadap aspek berkelanjutan yang diciptakan dalam setiap perjalanan. Fahmi Ardi menyampaikan kekagumannya sekaligus kelegaan ketika memilih berkendara bersama MG 4 EV,

Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik
Temukan 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik

“Saya dari awal sudah tertarik dengan MG 4 EV. Fitur dari mobil MG 4 EV yang paling menarik perhatian saya adalah fitur ADAS yang sangat lengkap, sehingga saya tidak perlu ragu untuk berpergian.”

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, “MG 4 EV menggabungkan teknologi terdepan dan mobilitas ramah lingkungan dalam satu paket yang menarik dan efisien. Ini adalah jawaban kami atas permintaan akan transportasi yang modern, berperforma tinggi, dan berkelanjutan.”

“Respon antusias dari pengunjung IIMS 2024, yang menjelajahi lineup kendaraan listrik kami dan memilih MG 4 EV untuk perjalanan sehari-hari mereka, sangat menggembirakan. Antusiasme ini mendorong kami di MG Motor Indonesia untuk terus berinovasi, menawarkan opsi berkendara yang melampaui ekspektasi konsumen dengan menyelaraskan kualitas, performa, dan aspirasi lingkungan.”.

Dengan demikian, MG 4 EV tidak hanya menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan mobilitas berkelanjutan, tetapi juga menjadi simbol dari masa depan berkendara yang lebih hijau dan efisien.

MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong batas-batas inovasi dan memberikan solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan saat ini tetapi juga menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi mendatang.

Seiring berkembangnya teknologi dan meningkatnya kesadaran akan keberlanjutan lingkungan, MG 4 EV telah menetapkan standar baru dalam industri otomotif. Inovasi yang diperkenalkan MG melalui MG 4 EV bukan hanya tentang penggunaan energi yang lebih bersih, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi penggunanya.

Dengan mengintegrasikan teknologi terdepan, desain yang menarik, dan fitur keselamatan kelas dunia, MG 4 EV menjawab kebutuhan masa kini tanpa mengesampingkan tanggung jawab terhadap masa depan.

Dengan dukungan purna jual yang kuat, termasuk pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km, MG menegaskan komitmennya untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan.

MG juga bangga mengumumkan penawaran GARANSI BATERAI SEUMUR HIDUP untuk 3.000 konsumen yang membeli MG 4 EV, menandai komitmen mereka terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan di Tanah Air.

Dalam menyambut antusiasme ini, MG juga berbagi kabar tentang rencana pengiriman MG 4 EV produksi lokal yang akan segera sampai ke tangan konsumen, dengan pengiriman dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap.